Iklan
Iklan

Raffi Ahmad & Rudy Salim Gelar Festival Scream or Dance, 2ribu Tiket Presale Ludes!

- Advertisement -
Raffi Ahmad bersama Rudy Salim bekerja sama dengan Shafari untuk menggelar festival musik EDM Scream or Dance “The Lost Pyramid” di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

“Acara festival musik EDM Scream or Dance “The Lost Pyramid”  saya dan Raffi Ahmad gelar di Phantom berlokasi di PIK 2 luas lebih dari 20.000 m2, luas bangunan 7500 m2 dan bisa menampung sekitar 20.000,”ujar Rudi Salim saat jumpa pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin (28/8/2023).

Scream or Dance yang digelar Raffi Ahamd dan Rudy Salim ini merupakan Festival Musik Halloween Tematik Terbesar di Indonesia, dimana pengunjung dapat merayakan pesta Halloween sekaligus Festival Musik berskala Internasional. Para pengunjung diajak untuk mengeluarkan sisi gelap mereka pada malam yang penuh dengan kejutan dan hiburan yang mendebarkan.

Raffi Ahmad

“Acara pertama yang kita adakan Scream or Dance 2023 pasti bakalan jadi acara yang top & terbaik se-Indonesia” Jelas Raffi Ahmad.

Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad dan Rudy Salim mendatangkan banyak DJ internasional dalam acara Gelar Festival Scream or Dance adalah Festival Halloween Terbesar di Indonesia. Salah satunya DJ asal Moldova, Andrew Rayel yang jadi bintang utama.

Konsep acara yang dikemas dengan nuansa Halloween, meningkatkan antusiasme para–Party Go-ers di mana mereka dapat merasakan pengalaman karnaval yang memukau dengan berbagai kegiatan meriah seperti instalasi seni elemen budaya, tarot reading, rumah hantu tematik, Artistic Egyptians face painting, dan spot foto tematik.

Raffi Ahmad

Tahun ini, Scream or Dance 2023 memiliki target pengunjung lebih dari 20.000 orang dengan mengusung konsep baru yaitu Festival Musik Mesir Modern “The Lost Pyramid”, nuansa Mesir kuno yang berpadu dengan semangat Festival Musik yang meriah. Festival yang luar biasa ini menggabungkan daya pikat Mesir kuno yang penuh teka-teki dengan melodi yang menghantui dari gemerlap pesta bertema mesir modern, menciptakan perpaduan yang unik dari budaya dan musik.

“DJ internasionalnya lebih banyak dari DJ lokalnya,” kata Rudy Salim.

Festival musik tematik dan terbesar di Indonesia milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim, Scream or Dance akan digelar pada tanggal 27-28 Oktober 2023 kali ini berlokasi di PHANTOM – PIK 2. Scream or Dance tahun ini siap menampilkan konsep yang berbeda dari yang sebelumnya, penyegaran konsep “The Lost Pyramid” akan memanjakan para pecinta musik dan festival untuk tampil all-out dan menikmati perayaan halloween tahun ini dalam skala yang lebih besar, lebih megah dan lebih spektakuler.

Raffi Ahmad

Tiket Presale 1 Scream or Dance sebanyak 2000 tiket ludes terjual dalam waktu 8 menit saat Press Conference berlangsung. Presale 2 Scream or Dance akan dibuka pada hari Rabu tanggal 30 Oktober 2023 pukul 12:00 WIB untuk 18,000 tiket lainnya melalui website. Harga Tiket Presale 1: GA 2 Days IDR 550,000, VIP 2 Days IDR 975,000, Presale 2: GA 2 Days IDR 600,000, VIP 2 Days IDR 1,225,000.

Acara Raffi Ahmad dan Rudy Salim ini juga mengumumkan line up pertama yaitu menampilkan Andrew Rayel sebagai Representative International DJ, Coone, Kaaze, Andew Rayel, FS Green, Ruben De Ronde, Imanbek, Whisnu Santika, Chukiess & Whackboi, Winky Wirawan,

“Everybody will have a good time with the best line-up. Thank you for the opportunity, thank you for the support for my music, see you in October. Scream or Dance “The Lost Pyramid” Sambung Andrew Rayel sebagai Representative International DJ dalam kata sambutannya.

Raffi Ahmad

”Terima kasih kepada Prestige Corp dan Prestige Promotions sudah mau berkolaborasi untuk SOD 2023 yang kami konsepkan tahun ini dengan thema The Lost Pyramid, Semoga kolaborasi ini bisa menciptakan kesempatan lapangan kerja untuk teman-teman yang ingin berkecimpung di dunia creative & event.” Ungkap Shaheen Alkubaysi selaku CEO Scream or Dance. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA