Iklan
Iklan

Jordan Susanto Hadirkan Soulful-Bluessy di Single “Still Drunk”

- Advertisement -
Jordan Susanto penyanyi pendatang baru kembali memeriahkan industri muik Indonesia dengan merilsi single terbarunya yang berjudul ‘Still Drunk’ dimana sebelumnyai telah merilis dua single.

Menurut Jordan Susanto, lagu ‘Still Drunk”. Lagu ini ditulis olehnya di tahun 2019 dimana saat ia masih kuliah dan dimana ini merupakan single ke tiga yang dianggap olehnya merupakan single pertamanya yang dibuat seriusdengn mengusung musik Soulful-Bluessy.

“Sebenarnya lagu “Still Drunk” aku buat pada tahun 2019 saat masa – masa kuliah dan ini bagi saya adalah single pertama aku yang serius, single sebelumnya aku rilis untuk kepuasaan bathin ya, aku tulis pas jaman pandemi lagi nyoba – nyoba ajakan. Aku sempet kuliah dan nge- band di Inggris tuh. Pas pulang aku mau nyoba – nyoba sound baru tapi mungkin secara strategi dan planning jangka panjang belum ada jadi ya rekam lagu aja dirilis, tapi sekarang ini beneran, “kata Jordan Susanto saat di temui di Cafe bilang Sinopati, Rabu (15/3/2023).

Jordan Susanto
Foto: Gunawan Giok

“Jarak Yang cukup lama dari pembuatan lagu hingga tahun dirilis, selain karena Pandemi juga saat itu aku belajar keahlian bermusik, keahlian produksi musik, dan penggarapan konsep musik, aku merasa lagu  ‘Still Drunk’ mempresentasikan musik yang emang aku mau buat secara kreatif gitu,”tambah Jordan Susanto

‘Still Drunk’ adalah sebuah karya seni yang menceritakan perasaan seorang pemuda laki-laki yang sedang patah hati. Protagonis di balik cerita ‘Still Drunk’ berniat untuk melupakan seorang wanita yang telah pergi dari hidupnya dengan menenggelamkan dirinya dalam minuman keras dan hubungan dengan wanita lain yang tidak berarti baginya. Namun setelah melakukan itu semua, sang protagonis sadar bahwa ia telah gagal untuk melupakan cintanya yang telah pergi.

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.

“Bisa dibilang lagu ini personal tapi mungkin banyak yang bisa relate dengan lagu ini. Kita semua pasti pernah merasakan sakitnya kehilangan seseorang yang kita cinta. Dan banyak orang yang mencari pelarian dari sakit hati itu di hal-hal yang sebenarnya tidak membantu untuk move on, seperti mabuk atau mungkin menjadikan orang lain sebagai pelarian, tapi lagu ini bukan menganjurkan orang untuk mabok ya jangan salah persepsi,” ujar Jordan Susanto, tentang single terbarunya.

Jordan Susanto
Foto: Gunawan Giok

Jordan Susanto menulis dan komposisi ‘Still Drunk’ sendiri. Namun, ia juga dibantu oleh Taufan Wirzon sebagai produser, Stevano dalam proses mixing, dan Dave Holmes dalam proses mastering.

Single terbaru Jordan, yang merupakan sebuah cerita tentang pelarian seorang pemuda yang sedang patah hati yang berjudul ‘Still Drunk’, kini telah dapat dinikmati oleh semua penggemar musik di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia.

Bakal Tampil di Java Jazz 2023

Jordan Susanto
Foto: Gunawan Giok

Jordan akan tampil di Java Jazz  ini akan membawakan lagu terbarunya untuk melihat respon masyarakat.
“Yang pasti lagu yang belum dirilis ya sekalian kita uji coba reaksi orang dan memang karena lagu yang siap dirilis baru satu lagi setelah ini satu, dua  lagi tapi masih cari – cari yang tepat karena aku mau menuju album ya,”ujar Jordan

“Persiapan buat Java Jazz bareng band yang sama dengan hari ini dan crew yang sama, aku punya tim inti yang udah jalan bareng dan aku siapkan 8 lagu,”tutup Jordan.(EH)

BACA JUGA  2024 Jims Wong Hadir Melalui Single “Sungguh”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA