Iklan
Iklan

Mahar Fantastis Istri Ajudan Pribadi Kembali Disorot Usai Selebgram Tajir Ini Ditangkap

- Advertisement -
Sosok istri Ajudan Pribadi kini kembali disorot setelah Selebgram Tajir se Tanah Air ini ditangkap karena kasus penipuan. Wanita cantik bernama Rizki Dewi Amelia ini dinikahi Ajudan Pribadi di Claro Hotel Makassar pada akhir tahun 2020 lalu.

Istri Ajudan Pribadi ini ketika itu mendapatkan mahar nikah satu unit rumah, uang dan berlian membuat para jomblo nyinyir ketika Ajudan Pribadi menikahi wanita cantik itu. Bahkan, Muhammad Akbar atau yang akrab disapa Ajudan Pribadi tampaknya menuai hujatan pada saat itu.

Apalagi, Akbar yang menyandang status Ajudan Pribadi paling tajir se-Tanah Air sering pamerkan gaya hidup mewah karena kedekatannya dengan sejumlah pejabat dan petinggi di Indonesia.

Kerap diremehkan dan dihina karena sosoknya yang fenomenal. Maka Ajudan Pribadi menjawab santai sambil berpose memeluk istri tercintanya.

“Di saat mereka mulai menghina dan meremehkanmu maka yakinlah mereka tidak bisa sepertimu,” ungkap Ajudan Pribadi di akun Instagram @ajudan_pribadi.

Bukan hanya silau karena mahar nikah rumah, uang dan berlian. Ajudan Pribadi menyatakan bahwa kisah asmaranya dengan Dewi Amelia merupakan ikatan true love atau cinta sejati.

Mahar nikah yang begitu fantastis berupa satu unit rumah membuat Warganet penasaran dengan sosok istri Ajudan Pribadi yang menerima mas kawin mewah berupa uang 88 Riyal dan satu set perhiasan berlian .

Kini, Ajudan Pribadi meringkuk di penjara setelah dia ditangkap kepolisian metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penipuan pada Selasa, (14/3/2023).

Bahkan, pria dengan nama lengkap Muhammad Akbar Pera Baharudin ini mengakui jika uang hasil dugaan penipuan tersebut digunakan untuk keperluan pribadinya. Sementara itu, istri Akbar, Rizky Dwi Amalia, alias RDA juga ikut kena imbas dari masalah sang suami.

Akun Instagram Rizky juga diprivate seperti halnya akun milik Akbar karena ramai diserbu warganet.

Rizky Dwi Amalia diduga tak berada di Jakarta saat Akbar resmi ditahan oleh polisi pada 15 Maret. Istri Ajudan Pribadi ini bersama anaknya berada di Makassar dan diduga tak tahu menahu terkait dugaan penipuan yang dilakukan oleh sang suami.

Sejauh ini, belum diketahui bagaimana reaksi Rizky yang sesungguhnya serta bagaimana nasib rumah tangga dengan Akbar.

Sosok Rizky Dewi Amalia juga diketahui terkenal sebagai seorang selebgram. Di mana melalui media sosial pribadinya, dirinya juga kerap mengunggah sederet potret dengan outfit yang keren.

Tidak hanya beprofesi sebagai seorang selebgram, sosok wanita cantik satu ini juga memiliki bisnis online di bidang fashion yang tengah digelutinya. Ia juga kerap mendapat tawaran endorsement dari berbagai jenis produk.

Selain itu, Dewi Amalia rupanya juga sedang menempuh jalur pendidikan sebagai seorang mahasiswa di sebuah kampus di Makassar sejak 2020 yang lalu.

Meski Ajudan Pribadi lebih sering bekerja di Jakarta, diketahui sang istri dan anak mereka menetap tinggal di Makassar.

Pada saat Ajudan Pribadi dimunculkan ketika konferensi pers mengucapkan permintaan maaf.

Pria bertubuh tambun tersebut mengakui menyesal atas perbuatan tega menipu dan menggelapkan uang teman dekatnya sendiri.

“Saya sangat menyesali (perbuatan) dan insyaAllah selesai secepatnya, Dan saya minta maaf sekali lagi,” ucap Ajudan Pribadi.

Pria dengan nama lengkap Muhammad Akbar Pera Baharudin ini mengakui jika uang hasil dugaan penipuan tersebut digunakan untuk keperluan pribadinya.

“Buat keperluan, Buat kebutuhan hidup,” ujar Ajudan Pribadi.

Saat ditanya soal motif melakukan penipuan dan penggelapan, Ajudan Pribadi hanya bisa meminta maaf atas perbuatannya yang telah dilakukan pada 2021 silam.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA