Beranda PRODUK Joycup: BMW Astra Golf Tournament 2022 Kembali Hadir.

Joycup: BMW Astra Golf Tournament 2022 Kembali Hadir.

BMW Astra
BMW Astra kembali menyelenggarakan turnamen golf bagi para pelanggan loyal pada tanggal 7 Juli 2022 berlokasi di Royale Jakarta Golf Club. Setelah sukses dengan turnamen golf di tahun 2021, tahun ini Joycup menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC).

WAGC yang digelar BMW Astra merupakan turnamen golf amatir terbesar di dunia yang diikuti oleh lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia, di mana pemenang dari lima flight handicap akan mewakili negara mereka sebagai tim dan individu dalam flight mereka.

BMW Astra

Press conference Joycup yang dilakukan tanggal 6 Juli 2022 di BMW Astra Cilandak ini dihadiri Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager Teguh Widodo, Marketing Manager Martha Andhyka, dan Operation Manager BMW Astra Used Car Terry Tham.

 

“Melihat antusiasme pelanggan setia kami atas Joycup tahun 2021, BMW Astra kembali menyelenggarakan Joycup tahun ini. Hal yang istimewa di tahun 2022 ini adalah Joycup menjadi bagian dari WAGC di mana lima flight handicap terbaik akan menjadi kandidat perwakilan Indonesia di kancah internasional. Semoga hal ini dapat menambah antusiasme, kegembiraan pelanggan setia yang mengikuti Joycup 2022, dan menjadi ajang berkumpul antara perrusahaan, mitra perusahaan, dan pelanggan.”kata Sanfrantis Tanu

BMW Astra

Dalam acara Joycup 2022 ini, BMW telah menyiapkan hadiah hole-in-one berupa BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, BMW X1 sDrive18i M Sport, dan BMW 528i Luxury 2016 (Certified Used Car). Selain itu juga disediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti logam mulia, merchandise original BMW, smartwatch, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat – alat elektronik, dan satu hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Ayla.

BACA JUGA  Manchester United Menang Dramatis 3-2 atas Liverpool di Babak ke-4 Piala FA

Tournament bekerja sama dengan berbagai business partner seperti Astra Credit Company, LLumar, Asuransi Astra, KKB BCA, Maybank Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, CIMB Niaga Finance, Orico Balimor Finance, Clipan Finance, BRI Finance, Asuransi Raksa, Asuransi Videi, Belfoods, You C 1000, Bali Hai, Madcoco, Stuja Coffee, dan NPURE Sunscreen.

Facebook Comments

Artikulli paraprakFilm Inang, 2022 Ke Korea Selatan, Wakili Indonesia di BIFAN
Artikulli tjetërKapten Borneo FC Diego Michaels Minta Pendukung Jangan Berbuat Rasis