Iklan
Iklan

Jungkook BTS Curi Perhatian Saat Sibuk Syuting di Jalanan Qatar

- Advertisement -
Pada Senin (24/10), Jungkook BTS bertolak ke untuk aktivitas individualnya. Sesaat sebelum terbang, penampilan Jeon Jungkook dan kepribadiannya sukses memukau semua orang.

Bahkan setelah tiba di Qatar, Jungkook BTS menarik perhatian banyak pihak. Kurang dari 24 jam usai mendarat, Jungkook dilaporkan sudah begitu sibuk dengan jadwalnya.

Koreaboo

Melalui video yang beredar di internet, Jungkook terlihat berkeliaran di jalan-jalan Qatar diduga untuk jadwalnya. Dalam video unggahan penduduk lokal tersebut, Jungkook tampak sempurna dalam balutan jaket putih. Visual maknae itu tak gagal mencuri fokus penggemar.

Tak hanya menikmati waktu di Qatar, netizen membagikan momen Jungkook sedang merekam sesuatu di luar ruangan. Secara khusus, para penggemar membagikan foto-foto idol kelahiran 1997 itu tampak sedang menari.

Koreaboo

Soal syuting Jungkook, belum bisa dipastikan untuk kepentingan apa meski banyak yang berasumsi bahwa itu mungkin terkait Piala Dunia 2022 mendatang. Seperti diketahui, BTS dirumorkan akan muncul di upacara pembukaan.

Kendati sibuk syuting, Jungkook memastikan berinteraksi dengan ARMY yang datang untuknya. Seorang fans mengungkap betapa perhatian Jungkook pada mereka.

Selanjutnya, Jungkook dikabarkan tidak lama mengunjungi Qatar. Segera setelah video dan foto-fotonya tersebar, Jungkook kabarnya telah meninggalkan hotel dan menuju bandara.

Sebelumnya, BTS diketahui akan berpartisipasi dengan proyek kolaborasi musik bersama FIFA World Cup 2022. Selain itu, ada rumor tentang penampilan BTS di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 pada November mendatang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA