Iklan
Iklan

Tiba di Korea Selatan OMEGA X Dipeluk Seorang Pria, Fans Khawatir

- Advertisement -
OMEGA X telah tiba di Korea Selatan sejak Selasa (25/10) malam. Baru-baru ini, boy grup tersebut menyita perhatian lantaran diduga menerima penganiayaan dari CEO agensi mereka, Spire Entertainment. Kejadian itu terungkap usai mereka melakukan tur di Amerika Serikat.

Terkait dugaan tersebut, SBS merilis bukti rekaman perilaku kasar CEO Kang Seong Hee pada member OMEGA X khususnya Jaehan. Bahkan kepulangan 11 member OMEGA X mendadak dibatalkan oleh agensi usai kabar penganiayaan itu mencuat. Sehingga mereka kabarnya harus membayar sendiri tiket pesawat untuk pulang ke Korea Selatan.

Setibanya di bandara, OMEGA X disambut FOR X (nama fandom) yang diliputi rasa khawatir. Namun rupanya fans bukan satu-satunya yang menyambut kedatangan para member. Banyak fans tidak bisa menahan air mata mereka usai tahu idol kesayangan kembali dengan selamat.

Seorang pria mendadak menarik perhatian usai menghampiri para member OMEGA X dan memeluk mereka. Diduga pria tersebut adalah Hwang Seong Woo atau Peter Hwang yang merupakan Presdir Spire Entertainment. Tak ayal dugaan tersebut memicu lebih banyak rasa khawatir di kalangan fans.

Twitter

Ketika berita penganiayaan ini muncul, banyak orang salah mengira Hwang Seong Woo adalah pelaku. Namun belakangan diketahui bahwa terduga pelaku adalah istri Presdir Hwang, yakni Kang Seong Hee.

Mempertimbangkan bahwa Hwang Seong Woo diam saja ketika para member OMEGA X menerima tindak kekerasan, fans semakin murka. FOR X menganggap ia punya banyak keberanian jika memang benar itu Presidr Hwang. Atas apa yang telah ia lakukan.

Meski lega tiba di Korea dengan selamat, fans masih mengkhawatirkan keselamatan para member. Setelah ditelusuri lagi, ternyata ada update terbaru soal pria yang mendatangi dan memeluk para member.

Beberapa FOR X percaya bahwa pria yang diduga Presdir Hwang itu ternyata ayah salah satu member OMEGA X. Namun hal itu belum bisa dikonfirmasi apakah ada keluarga para member yang datang di bandara atau tidak.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA