Beranda ENTERTAINMENT Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Launching Aplikasi Ngaji Gratis

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Launching Aplikasi Ngaji Gratis

Juragan 99
Foto : Istimewa
Gilang ‘Juragan 99’ dan Shandy Purnamasari bersama J99 Foundation meluncurkan aplikasi gratis untuk masyarakat bernama “Ruang Ngaji”.

Aplikasi yang di luncurkan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari menyambut bulan suci Ramadhan, pada hari Rabu, 30 Maret 2022 di J99 Corp Tower, Jakarta Selatan.

Acara Juragan 99 ini diadakan secara live di akun instagram @J99foundation pukul 15.00 WIB. Acara peluncura ini semakin lengkap dengan Taqy Malik (@taqy_malik) sebagai kontributor aplikasi Ruang Ngaji dan Lesty Kejora (@lestykejora) sebagai bintang tamu.

“Melalui aplikasi ini masyarakat bisa belajar ngaji secara daring dengan guru-guru ngaji terbaik. Ada layanan ngaji gratis dengan 250 slot setiap harinya. Selain fitur ngaji online, ada juga fitur ceramah rutin dan belajar tajwid.”ucap Gilang ‘Juragan 99’ selaku tokoh yang menjadi penggerak awal aplikasi Ruang Ngaji.

Juragan 99
Foto : Istimewa

“Untuk anak-anak, ada kisah- kisah nabi dengan ilustrasi gambar yang menarik. Tidak lupa juga ada petunjuk arah kiblat, jadwal shalat dan katalog dzikir.”,tambah Juragan 99.

Shandy Purnamasari, istri Juragan 99 turut menyampaikan harapannya kepada aplikasi Ruang Ngaji.

“Alhamdulilah sudah launching ya Aplikasi ” Ruang Ngaji ” by @j99foundation. Diawal launching ini kita membuka 250 slot ngaji perhari untuk kalian yg mau belajar dan ngaji online,
Doain ya target kita makin banyak guru ngaji yang bekerjasama supaya bisa membuka 1000 slot ngaji per hari sesuai #ruangngaji”, tulis @shandypurnamasari

Juragan 99
Foto : Istimewa

Melalui akun instagram @j99foundation, pihak yayasan mengutarakan alasannya mengapa Gilang bersama J99 Foundation membuat aplikasi ‘Ruang Ngaji”.

“Di Era Globalisasi saat ini, Belajar mengaji bisa dilakukan melalui media smartphone, sehingga anak-anak hingga orang dewasa bisa belajar mengaji melalui aplikasi smartphone yang akan kami launching dalam waktu dekat bisa berfungsi untuk para masyarakat yang susah menemukan guru mengaji yang terpercaya. Ruang Ngaji bisa menjadi solusi di tengah problema yang serba praktis dan dinamis saat ini.” tulis akun @j99foundation.

BACA JUGA  Paranoia, Siap Tayang Di Bioskop Mulai 11 November 2021

Unggahan Gilang tentang peluncuran aplikasi ini dibanjiri apresiasi warganet tak terkecuali dari kalangan publik figur.

Juragan 99
Foto : Istimewa

“Berkah Mas..” tulis komentar Rizal Armada (@rizalarmada)

“MasyaAllah Tabarakallah… berkaaahh brader!!”, tulis komentar akun Mas Mono @masmono08

Kabarnya, semua fitur ini dalam aplikasi Ruang Ngaji gratis. Dan sudah bisa didownload di smartphone Android atau IOS melalui Playstore dan Appstore.(EH).

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprak“The New Mazda Cx-5” Tahun 2022 Hadir di Indonesia
Artikulli tjetërLawang Pitu, 2022 Rilis “Atas Nama” Bernuansa Rock Metal