Beranda ENTERTAINMENT Lawang Pitu, 2022 Rilis “Atas Nama” Bernuansa Rock Metal

Lawang Pitu, 2022 Rilis “Atas Nama” Bernuansa Rock Metal

Lawang Pitu
Foto : Yayok
Lawang Pitu Band, grup musik bergenre Rock hadir meramaikan industri musik tanah air pada tahun 2022 dengan merilis karya.

Meski Lawang Pitu tergolong band baru, namun personil di dalamnya bukan orang baru di industri musik Indonesia sebut saja Doddy Katamsi Doddy (Elpamas, Seven Years Later, Kantata), Tommy Karmawan (Garux), Sadtriyo (Junior – Koes Plus), Arif Rahman dan ACC.

Lawang Pitu Band dibawah naungan label musik ADK Records merilis single religi bertajuk “Atas Nama” yang dibalur dengan musik cadas.

Lawang Pitu
Foto : Yayok

Lagu Atas Nama milik Lawang Pitu bergenre rock tersebut liriknya ditulis oleh gitaris Tommy Karmawan.

“Kalau soal lirik, saya diawali dengan buat riff dahulu. Apa ya yang cocok untuk lirik ini. Kebetulan saya sering tulis di handphone ya. Ada beberapa memang yang terinspirasi dari media sosial,” ucap Tommy

“Lagu ini ada sebelum band ini terbentuk. Lagu ini sesuai dengan keadaan yang terjadi. Jadi, kalau menurut guru-guru saya, karya seni yang bagus adalah yang mewakili apa yang terjadi di lingkungan kita atau bahkan masyarakat Indonesia,” kata Doddy Katamsi.

Lawang Pitu
Doddy Katamsi (Vokalis) / Foto : Yayok

Sebagai band yang formasinya adalah musisi – musisi senior biasanya rate pasti mahal dan raider ribet, tapi tidak untung band ini.

“Nggak boleh sombong gitu kalau orang itu mengikuti pasar aja. Kalau raiders tentu saja tidak akan ribet karena kita punya semangat sistem sendiri gitu. Jadi ya ga ribet pokoknya,”tutup Dodi Katamsi

Lawang Pitu
Foto: Yayok

Setelah rilis single, kedepannya setelah Idul Fitri 1443 H, band Lawang Pitu akan melalukan show di beberapa titik. Tetapi sebelumnya mereka akan melakukan survei dan koordinasi dengan pihak terkait dengan memberlakukan protokol kesehatan agar show mereka berjalan dengan baik dan tidak terjadi pembatalan, karena band Lawang Pitu terbiasa disiplin. (EH).

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakJuragan 99 dan Shandy Purnamasari Launching Aplikasi Ngaji Gratis
Artikulli tjetërPolisi Ringkus 2 Pengedar Narkoba di Padang, 6 Paket Sabu Diamankan