Beranda ENTERTAINMENT Juragan 99 Jadi Anak Baru Ibu Trimah Yang Ditelantarkan Anaknya

Juragan 99 Jadi Anak Baru Ibu Trimah Yang Ditelantarkan Anaknya

Juragan 99
Juragan 99 - Ibu Trimah - Sandy Purnamasari / Foto : Istimewa
Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang dikenal sebagai Keluarga Crazy Rich Malang memang memiliki sifat dermawan yang tinggi terhadap sesama.

Kedermawanan Juragan 99 dan Shandy memang sudah terkenal di mata masyarakat. Meskipun memiliki bisnis dalam berbagai bidang, mereka tidak lupa untuk menyisihkan rezekinya untuk orang-orang yang membutuhkan.

Kini, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari meluangkan waktunya untuk mengunjungi sebuah panti jompo di kawasan Kabupaten Malang bernama “Griya Lansia”.

Juragan 99
Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Saa Mengunjungi Ibu TRimah / Foto : Istimewa

Tujuan utama dari Juragan 99 dan Shandy Purnamasari itu untuk bertemu dengan bu Trimah, salah satu anggota Griya Lansia.

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari mendapatkan informasi bahwa Ibu Trimah telah mengidap stroke sejak tahun lalu dan sudah lama tidak dikunjungi oleh anak-anaknya. Untuk menetap di Griya Lansia, ibu Trimah hanya dibawakan satu tas yang berisikan baju.

Juragan 99
Foto : Istimewa

Mendengar kabar seperti itu, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tidak tega untuk menahannya, hingga akhirnya pasangan Crazy Rich Malang ini membawa ibu Trimah untuk berbelanja perlengkapan sehari-harinya.

“Misi kita nyenengin Ibu Trimah done! Tadi kita ajakin ke toko emas buat beli perhiasan dan 100 juta, lengkap dengan sembako untuk panti jompo yang merawat ibu”, tulis Shandy Purnamasari dalam akun Instagramnya.

Juragan 99
Foto : Istimewa

Selain itu, ibu Trimah juga dibelikan perhiasan emas dan uang tunai sebesar 100 juta rupiah oleh Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Tidak hanya itu, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga menghibur para lansia lainnya di Griya Lansia, dengan mengajak mereka makan bersama dan menampilkan penyanyi lansia yang pernah jaya pada masanya.(EH).

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGuru SD Minta Pemkab Pessel Bayarkan Sertifikasi
Artikel berikutnyaTerkait Penyimpangan Ganti Rugi Lahan Tol di Sumbar, Kejati Tetapkan 13 Orang Tersangka