Iklan
Iklan

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Nikah di Teras Rumah, Kini Jadi Crazy Rich Malang

- Advertisement -
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99  dan Shandy Purnamasari biasa dapati julukan Crazy Rich Malang, ternyata dulu mengadakan resepsi pernikahannya di teras rumahnya.

Terlihat dari postingan yang diunggah oleh akun instagram Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 yaitu @juragan_99.

Dalam unggahan akun Juragan 99 terpampang foto Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari saat ini yang ada di slide pertama dan foto saat pernikahan mereka di slide kedua.

Juragan 99
Foto / Istimewa

Baju yang dikenakan untuk pernikahan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tidak memakai jasa desainer ternama, melainkan sewa baju di sanggar biasa. Begitu juga dengan riasan wajahnya, mereka juga tidak menggunakan MUA ternama.

“Yang nanya pernikahan kita berdua seperti apa? Alhamdulillah kita dulu masih bisa sewa baju dan sewa MUA. Tapi gak ada MC apalagi band.”Juragan 99 di postingan akun instagramnya.

Resepsi pernikahan tanpa kuade, dekor seadanya, souvenirnya pun buah (apel, pir, jeruk),” tulisnya dalam caption foto di akun instagram @juragan_99.

Juragan 99
Foto / Istimewa

Tidak hanya itu, pernikahan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari ini juga tidak dimeriahkan di gedung mewah atau hotel berbintang lima, melainkan hanya diadakan di depan teras rumah tanpa ada dekorasi yang mewah.

“Yah walaupun dulu awal nikah hidup kita pas-pasan, tapi aku percaya setelah menikah 1000 pintu rezeki akan dibukakan asal kita mau bekerja keras, mau berjuang dan yakin suatu saat kita akan sukses dan bahagia bersama.”, pungkas @juragan_99 dalam akun instagramnya.

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari selalu percaya bahwa rezeki akan selalu datang jika kita terus berusaha.

Sampai mereka mendapatkan kesuksesan ini pun juga berkat jerih payah mereka dari nol. Dari usaha kecil seperti cuci steam motor, sampai sekarang memiliki banyak anak perusahaan termasuk MS Glow,  itu adalah usaha mereka dari bawah.

Meski begitu, Juragan 99 dan Shandy terus meminta doa dan dukungan dari orang tua. Karena menurut mereka, doa dari orang tua adalah doa yang sangat mujarab untuk anak-anaknya.(EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA