Iklan
Iklan

Juragan 99 & Marshel Widianto Kasih Hadiah Motor Baru Ke Ojol Yang Viral, Marshel Berikan Pesan Ini

- Advertisement -
Gilang Juragan 99 Widya Pramana dan Marshel Widianto memberi bantuan kepada Charlie, ojek online yang menjadi korban, satu unit motor baru.

Batuan yang di berikan Juragan 99 dan Marshel Widianto karena melihat Kisah ojek online yang viral karena kehilangan motornya belum lama ini.

Di akun Instagramnya, Marshel Widianto, membagikan cerita inspiratif mengenai ojek online yang kemarin viral karena motornya dibawa lari oleh pelanggannya.

Marshel Widianto
Juragan 99 dan Marshel Widianto Bersama Driver Ojek Online/ Foto : Istimewa

“Jujur sedih banget ketika denger ada berita orang yang mendapat musibah setelah berprasangka baik, seperti Bapak Charlie yang kehilangan motornya karena ingin membantu orang yang membutuhkan, tapi motornya malah dibawa lari oleh si peminjam.”kata Marshel Widianto

“Bapak Charlie kehilangan motor BUKAN KARENA berprasangka baik tetapi karena dia bertemu dengan orang jahat. Sekali lagi BUKAN KARENA berprasangka baik. Dan Mas Gilang tidak ingin dunia ini kehilangan orang-orang yang selalu berprasangka baik seperti Pak Charlie Walaupun kami tahu tanpa penyemangat dari kami pun beliau masih akan tetap berprasangka baik.” Tulis Marshel pada caption postingannya.

Sebelumnya, saat itu Charlie ditraktir makan pecel lele oleh penumpangnya. Kemudian sang penumpang pura-pura meminjam motor Charlie, lalu motor itu dibawa lari oleh penumpangnya. Kejadian ini diceritakan ulang oleh akun @marinadks yang kemudian menjadi viral.

Marshel Widianto
Foto : Istimewa

Karena sikap prasangka baik Charlie inilah Juragan 99 dan Marshel memberikan bantuan motor New Yamaha NMAX. Proses penyerahan motor dilakukan di depan J99 Tower, Jakarta. Charlie hadir bersama keluarga besar. Penyerahan juga dihadiri oleh Juragan 99 dan Marshel Widianto.

Melihat penyerahan motor ini, reaksi positif bertebaran di kolom komentar Instagram Marshel.

“Tetep jadi orang baik pak Charlie”, tulis komentar dari akun @gunturprasetyo.

Masih ada banyak ribuan komentar netizen yang menyebut kata respect untuk Juragan 99 dan Marshel. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA