Iklan
Iklan

Juragan 99 Menang Lelang Jam Tangan Taqy Malik Untuk Bangun Masjid

- Advertisement -
Juragan 99 menyerahkan uang senilai Rp 1.150.000.000 kepada Taqy Malik pada Jumat 15 Januari 2022 lalu.

Penyerahan uang yang diberikan Juragan 99 ini adalah rangkaian acara dari lanjutan dari lelang amal jam Rolex milik Taqy Malik.

Kemarin, Gilang atau Juragan 99 berhasil menjadi pemenang lelang dengan memberi penawaran Rp. 1.150.000.000 di menit-menit terakhir. Semua hasil lelang akan digunakan untuk membangun masjid di Jogjakarta.

Juragan 99
Juragan 99 dan Taqy Malik/ Foto : Istimewa

“Alhamdulillah Masyaa Allah Tabaarakallah. Lelang jam rolex berakhir pukul 20:00 WIB tadi, tembus di angka Rp. 1.150.000.000 yang dimenangkan oleh Maskuh Juragan 99 @juragan_99,”ujar Taqy Malik yang  mengunggah hasil lelang di akun instagramnya, @taqy_malik.

“Beliau ngebid pas di last minute, bener bener merinding. ga nyangka sampai tembus di angka sefantastis itu, untuk membangun Masjid peradaban Munzalan di Jogjakarta. semoga ini jadi amal jariyah yang terus mengalir pahalanya utk Mas Gilang sekeluarga hingga wafat, Aaminn Yaa Rabb,” tulis Taqy.

Penyerahan uang dihadiri langsung oleh Gilang dan Taqy Malik di Pave Pastry & Bistro, Jakarta Selatan. Uang Rp. 1.150.000.000 diserahkan secara tunai oleh Gilang kepada Taqy, disaksikan oleh  Shandy Purnamasari, Rizal Armada, Arie Untung dan rekan-rekan media.

Juragan 99
Foto : Istimewa

“Saya memang suka ikut lelang, tapi sebelum lelang saya selalu infokan istri seperti kemarin saya kasih tau ada lelang yang 100% hasilnya untuk bikin masjid. Saya juga infokan nominalnya sekian dan istri mengiyakannya,” ungkap Gilang bersama Shandy, sang istri kepada media.

Selain Juragan 99, peserta lelang juga datang dari tokoh publik yang disebut sultan seperti Steven Richard dan Indra Kenz.

Bagi Taqy, jam tangan itu sangat berharga karena jam itu dibeli dengan hasil jerih payahnya 2 tahun lalu yang ia impikan sejak lama, yang kemudian ia bisa beli seharga 170 juta untuk dipakai berdakwah ke mana-mana.

Juragan 99
Foto ; Istimewa

Sebelum menutup wawancara, Gilang menyampaikan maksudnya mengikuti lelang jam tangan milik Taqy.

“Kalo saya sih dari dulu gak pernah takut kehilangan harta, karena apa yang saya dapat adalah pemberian dari Allah SWT, maka sepantasnya juga pemberian ini saya kembalikan ke orang-orang,” tutup Gilang.

Taqy Malik juga memberi kesan baiknya kepada Gilang atas penyerahan uang lelang kepada rekan media. “Ini bukan uangnya yang banyak, tapi imannya mas gilang yang besar. Tidak semua orang yang punya uang banyak mau membantu untuk masjid berkembang. Hanya orang-orang tertentu yang imannya besar yang tergerak hatinya.”(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA