Beranda GAYA HIDUP K-Beauty On Resmi Dibuka, Usung Konsep “Korean Beauty”

K-Beauty On Resmi Dibuka, Usung Konsep “Korean Beauty”

K-BEAUTY ON
Foto : Yayok
K-BEAUTY ON brand kosmetik asal Korea resmi dibuka di Indonesia yang merupakan Korean Beauty Store pertama yang hadir di Jakarta.

K-BEAUTY ON meresmikan pembukaan toko pertamanya di Mall Kota Kasablanka, sebuah pusat perbelanjaan premium yang berada di Jakarta Selatan pada Jumat 15 Oktober 2021.

K-BEAUTY ON menghadirkan berbagai produk K-Beauty terbaik untuk warga Jakarta dan wisatawan luar negeri dengan mengusung konsep “Korean Beauty”, sekaligus menawarkan berbagai macam produk kosmetik dan skincare Korea yang bisa ditemukan di dalam satu toko.

K-BEAUTY ON
Peresmian Toko Pertama K-BEAUTY ON / Foto : Yayok

Menurut Han Dong Kwan, selaku CEO K-BEAUTY ON yang mengelola toko di Indonesia, meskipun berada dalam situasi sulit karena pandemi Covid-19, K-Beauty telah berhasil mengatasi krisis dengan kualitas produk yang luar biasa dan pemasaran yang trendi.

“Kami berharap melalui kesempatan bisnis kali ini, lebih banyak perusahaan yang dapat memasuki pasar baru di Indonesia. Saya pikir Indonesia negara yang investasi besar dan konsumen Indonesia cukup menyukai produk Korea, selain drama-drama Korea juga masyarakat Indonesia menyukainya.”jelas Han Dong Kwan pada Indeksnews, Jumat (15/10/21).

“Perbedaan dari K-BAUTY ON dengan produk-produk Korea lainnya ada bantuan komunitas Korea, konsumen Indonesia dapat membeli dan itu kepercayaan produk ini sangat aman untuk kulit Indonesia.”tambahnya.

K-BEAUTY ON
Han Dong Kwan – CEO K-BEAUTY ON / Foto : Yayok

Han Dong Kwan juga menegaskan, produk K-BAUTY ON adalah produk yang aman dan resmi, hingga konsumen tak perlu khawatir akan kualitasnya.

“Produk ini aman dan resmi, produk ini cocok untuk usia belia sampai 60 tahun. Produk-produk ini ada Mirecal, Skincare, mencerahkan wajah bahan ini sangat aman. Sekita 300 SKU, saya berencana menambahkan hingga mencapai 500 SKU sampai tahun 2023. Untuk harga yang paling murah sekitar sepuluh ribu rupiah dan yang paling mahal hingga 1,5 juta.”jelas Han Dong Kwan.

BACA JUGA  10 Tren Industri Kecantikan Teratas Tahun Ini

“Dapat dilihat dari merknya K-BEAUTY ON kita fokuskan di kecantikan dikhususkan untuk kecantikan saja. Staf kita akan mejelaskan tentang produk kita kepada konsumen. Untuk awalan kita di Mall Kota Kasablanka dulu saja dan akan dilihat kedepannya semoga ada ekpansi.”katanya.

K-BEAUTY ON
Han Dong Kwan Saat Peresmian Toko K-BEAUTY ON / Foto : Yayok

Prosesi pembukaan toko diawali dengan penarikan pita sebagai simbol pembukaan resmi toko K-BEAUTY ON, kemudian dilanjutkan dengan store tour. Acara pembukaan dimulai pada jam 10:30 – 11:30 WIB, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pembukaan toko tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dengan kondisi PPKM Level 3.

Tersedia 300 produk dari 17 brand kosmetik dan skincare ternama Korea yang tawarkan di dalam store K-BEAUTY ON, seperti I’m Meme, Nacific Cosmetics, Saat Insight, Wonderbath, Simply O, Hayejin, ISIO, THE LAB BY BLANC DOUX, Commonlabs, Mixsoon, Unleshia, Soonhan, BPLAIN, dan The Yeon.

Proyeksi kedepan menurut Han Dong Kwan, toko tersebut akan membantu lebih dari 50 perusahaan kosmetik Korea untuk masuk ke dalam pasar Indonesia pada tahun 2023, ujarnya disela-sela pembukaan kepada sejumlah media.K-BEAUTY ON

Melalui acara pembukaan ini CEO Han Dong Kwan menjelaskan bahwa dia akan membagikan pengetahuan prosedural tentang K-Beauty brand yang ingin masuk ke Indonesia dan membantu mereka agar berhasil masuk ke pasar lokal dengan menyediakan pemasaran yang disesuaikan dengan trend lokal.

K-BEAUTY ON Indonesia juga mempunyai online store secara eksklusif dan dapat dengan mudah diakses melalui website resmi www.k-beautyon.com dan berencana untuk fokus pada pemasaran online melalui berbagai channel media sosial dan beauty influencer, jelas kata Han Dong Kwang lebih lanjut seraya menutup penjelasan.

K-BEAUTY ON
Sasyachi – Influencer / Foto : Yayok

“Buat aku penggemar Korea dari dahulu berawal dari vlok Korea Beauty, tahun 2013 selalu mengikuti produk-produk Korea Beauty karena lokal brand belum banyak ditahun 2013. Saya ingin memulai dari Korea Beauty terlebih dahulu dan untuk zaman dulu namanya untuk mendapat produk-produk Korea sangat susah banget harus PO selama satu sampai dua bulan.”ungkap Sasyachi Salah satu Influencer.

BACA JUGA  5 Cara Menghilangkan Bau Ketiak

“Untuk dizaman sekarang sangat mudah mendapatkan produk-produk Korea tetapi jika kalau dari E-comerse kita tidak dapat mencoba teksturnya seperti apa, seperti apa barangnya. Dengan kehadirannya Korea Beauty membantu saya karena saya suka banget dan lebih banyak lagi bereksperimen.”tutupnya.(EH)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBupati Musi Banyuasin Dodi Alex Noerdin Ditangkap KPK
Artikel berikutnyaDiduga Lakukan Aksi Cabul, Pemuda di Pesisir Selatan Ditangkap Polisi