Iklan
Iklan

Bupati Musi Banyuasin Dodi Alex Noerdin Ditangkap KPK

- Advertisement -
Bupati Musi Banyuasin (Muba), Dodi Alex Noerdin diciduk Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT), Jumat (15/10) malam.

Penangkapan Bupati Musi Banyuasin, Dodi Alex Noerdin dibenarkan oleh pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK, Ali Fikri. KPK juga berhasil mengamankan sejumlah pihak di wilayah Sumatera Selatan.

“Benar, Jumat (15/10/2021), Tim KPK berhasil mengamankan beberapa pihak dalam kegiatan tangkap tangan terkait dugaan tindak pidana korupsi di wilayah Sumatera Selatan,” ujar Ali, Sabtu (16/10/2021).

Ali menyampaikan, saat ini pihak-pihak yang diamankan masih dalam pemeriksaan tim penindakan KPK. Namun, Ali belum bisa menjelaskan secara rinci, terkait perkara dalam operasi senyap ini.

“Saat ini, para pihak yang ditangkap dan diamankan tersebut, masih dalam proses permintaan keterangan oleh tim KPK,” ujar Ali.

KPK memiliki waktu 1×24 jam untuk menentukan sikap dari hasil pemeriksaan Bupati Banyuasin, Dodi Alex Noerdin dan sejumlah pihak yang saat ini masih berlangsung.

“Perkembangannya akan kami informasikan lebih lanjut,” tandas Ali.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA