Iklan
Iklan

Kabar Catherine Wilson akan Dinikahi Politisi asal Sulsel Tersebar di Medsos

- Advertisement -
Artis Catherine Wilson dikabarkan akan segera menikah. Bahkan undangan Catherine Wilson akan menikah dengan pengusaha asal Sulawesi Selatan itu sudah tersebar luas. Salah satunya melalui akun Instagram @lambe_turah.

Catherine Wilson akan dinikahi oleh pengusaha sekaligus politisi asal Sulawesi Selatan bernama Idham Mase.

Idham Mase merupakan anggota DPRD Kabupaten Siddenren Rappang (Sidrap), Sulsel masa jabatan 2019-2024.

Tak hanya itu, juga tersebar undangan pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase yang digelar pada Sabtu 2 Oktober 2022.

Namun belum diketahui pasti kabar pernikahan artis yang akrab disapa Keket ini dengan Idham Mase. Hingga kini, Keket belum menyampaikan kabar bahagia tersebut secara langsung.

Keket, mengunggah sebuah foto dengan mengenakan kebaya lengkap dengan mahkota.

Catherine Wilson

Siapa Idham Mase?

Idham Mase pria kelahiran Bajoe, Sulawesi Selatan pada 30 Maret 1972 yang kini berusia 50 tahun. Dia merupakan anggota DPRD Kabupaten Siddenren Rappang (Sidrap), Sulsel masa jabatan 2019-2024.

Idham Mase adalah politisi Partai Golkar Sidrap. Selain di dunia politik, Idham Mase terbilang sebagai pengusaha sukses. Dia memiliki usaha kuliner dan kafe.

Salah satunya tempat nongkrong ternama berlabel Cafe Reza yang berada di Kota Makassar dan sejumlah tempat lainnya di Sulsel yakni di Parepare dan Sidrap.

Pada Pileg 2019, Idham Mase kembali maju di Dapil Sidrap 1 (Kecamatan Watang Pulu, Tellu Limpoe, dan Panca Rijang).

Sebelum menjadi calon suami Catherine Wilson, Idham Mase ternyata telah lebih dulu bertunangan dengan artis Shinta Bachir.

Namun sayangnya kendati telah tunangan, Rencana pernikahan anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Idham Mase dengan aktris, Shinta Bachir dikabarkan batal.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA