Beranda Indeks Top PAUL Bakery Jual Kue Macaron Pink, Bantu Program USG Payudara Gratis

PAUL Bakery Jual Kue Macaron Pink, Bantu Program USG Payudara Gratis

paul bakery
Foto: The Freaky Teppy
Bulan Oktober ditandai sebagai Bulan Kesadaran Kanker Payudara, dan PAUL Bakery bersama Lovepink Indonesia kali ini menggaungkan program untuk meningkatkan kesadaran tersebut bagi para perempuan Indonesia.

PAUL Bakery, beserta enam jenama lainnya memberikan dukungan terhadap Lovepink Indonesia, sebagai komunitas pejuang kanker payudara. Bentuk dukungan ini juga digaungkan oleh enam jenama lain; yaitu Cold Stone, Genki Sushi, Godiva, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway, melalui penjualan makanan yang akan disumbangkan kepada yayasan tersebut.

Vasilis John Vasilou, pemimpin PT Map Boga Adiperkasa (MBA) Tbk, mengatakan bahwa MBA menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dan apa yang tengah terjadi di dunia. Namun, kali ini, mereka ingin memanfaatkan momentum bulan Oktober dengan fokus terhadap kanker payudara.

“Kami ingin berkontribusi melalui gerakan yang memotivasi perempuan untuk lebih memperhatikan tubuh mereka secara umum, dan kanker payudara pada khususnya. Lovepink adalah mitra yang ideal bagi kami karena secara aktif dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara. Kami berharap dengan dukungan ini dapat membantu melakukan perubahan,” ungkap Vasilis, dalam konferensi pers di PAUL Bakery, Plaza Senayan, dikutip dari kumparan Selasa (27/9).

Sementara itu, menurut Samantha Barbara, Ketua Lovepink Indonesia, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih dan menghargai bantuan tersebut. Adapun, program yang tengah dijalankan adalah ultrasonografi (USG) gratis terhadap 10.000 perempuan kurang mampu di Indonesia.

“Tema Lovepink tahun ini adalah “Rising Up Together”, sebuah perayaan kehidupan sekaligus pengingat bahwa semua orang yang ada di sini ada untuk saling membantu dengan menciptakan komunitas yang penuh kasih dan memberdayakan. Dengan keikutsertaan MBA, kami secara bertahap tapi pasti akan mewujudkan impian kami untuk dapat memberikan USG gratis kepada 10.000 perempuan kurang mampu di Indonesia,” ungkar Barbara.

BACA JUGA  Viral Riset Tim Makan Bubur Tidak Diaduk Punya Kecerdasan Emosional Tinggi

Adapun, dalam bentuk kolaborasi ini, PAUL Bakery turut mengeluarkan menu spesial di bulan Oktober, yaitu raspberry macaron ditambah dengan macaron box sleeve edisi terbatas.

Kue berukuran kecil dan berwarna pink, dengan dua atau tiga gigitan, tetapi dapat memberikan rasa segar di mulut. Raspberry macaron ini terasa lembut dengan perpaduan sedikit asam-manis yang membuatnya terasa lebih menyegarkan ketika dimakan.

Selain itu, untuk dapat mencicipi menu spesial dan turut berkontribusi dalam kampanye meningkatkan kesadaran akan kanker payudara di Indonesia, kamu dapat mengunjungi semua gerai PAUL Bakery.

Facebook Comments

Artikulli paraprakKabar Catherine Wilson akan Dinikahi Politisi asal Sulsel Tersebar di Medsos
Artikulli tjetërPresiden Jokowi Tiba di Halmahera Barat Setelah Rampungkan Kunjungan di Ternate