Beranda POLITIK Kader Partai Golkar Sebut Kepemimpinan Ahok di Jakarta Adalah Sejarah Buruk Negeri...

Kader Partai Golkar Sebut Kepemimpinan Ahok di Jakarta Adalah Sejarah Buruk Negeri Ini

Partai Golkar
Kader Partai Golkar Andi Sinulingga membuat pernyataan yang cukup menghebohkan dan menjadi perbincangan hangat di media sosial twitter.

Kader Partai Golkar ini menulis masa-masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Bahkan, Andi Sinulingga bukan mengungkit soal prestasi dan sisi positif yang telah dilakukan Ahok. Justru menyebut sisi negatif yang jarang diketahui banyak orang saat ini.

Andi Sinulingga juga mengatakan Ahok sebagai sosok yang paling buruk diantara Gubernur DKI Jakarta sebelum-sebelumnya.

“Kepemimpinan Ahok di Jakarta itu bagi saya adalah sejarah buruk negeri ini yang perlu terus dicatat, didokumentasikan untuk disampaikan terus menerus ke anak cucu,” ujar Andi Sinulingga melalui akun twitter pribadinya, Sabtu (7/5/2022).

Kader Partai Golkar ini juga menganggap sosok Ahok tidak berani bersikap tegas dan tanpa kompromi saat untuk melawan arus kekuasaannya.

“Ahok tak punya record melawan arus kekuasaan, ada yang tahu kapan Ahok pernah garang begitu pada penguasa negara?,” ujar Andi Sinulingga.

Dia bahkan juga menyinggung sikap partai milenial PSI yang meniru gaya Ahok. Sebab, PSI dianggap hanya keras kepada Anies Baswedan, alih-alih kepada pemerintahan Presiden Jokowi.

“Acting ahok ini ditiru sempurna oleh @psi_id yang seolah-olah melawan arus kekuasaan besar. Coba aja bergaya begitu lawan pemerintahan Jokowi, pasti gak berani dia,” ujarnya.

Cuitan kader Partai Golkar itu langsung dibanjiri komentar warganet yang pro dan kontra terhadap Andi Sinulingga.

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakBenarkah Kulit Putih dan Bersih Berkat Lulur dengan Ekstrak Bengkoang?
Artikulli tjetërDirektur BUMD Digerebek di Rumah Seorang Janda