Iklan
Iklan

Kades Perempuan Digerebek Suaminya Saat Mesum dengan Selingkuhannya

- Advertisement -
Seorang Kades perempuan berinisial RK (38) di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, digerebek suaminya ketika berbuat mesum dengan selingkuhannya di dalam kamar. Ketika digerebek, kades perempuan tersebut kabur lewat pintu belakang.

Penggerebekan yang dilakukan suami Kades perempuan bersama beberapa warga itu berawal saat istrinya, RK keluar rumah menggunakan motor Honda Scoopy merah, pukul 08.00 WIB. RK menuju rumah temannya di desa tetangga.

Karena sebelumnya suami sang Kades perempuan ini berinisial EM sudah mencurigai istrinya, kemudian bersama warga ia menyusul RK ke rumah tersebut. Ketika tiba di rumah tersebut pintu terkunci dari dalam. Warga kemudian mendobrak pintu rumah dan langsung memeriksa rumah. Warga juga mendongkrak pintu kamar.

“EM mendapati istrinya bersama pria lain dalam kamar,” ujar Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, Minggu (21/3/2021).

Digerebek melakukan perbuatan mesum dengan selingkuhanya berinisial PL, seketika RK kabur melalui pintu belakang. Sementara PL lari kabur dari rumah dan dikejar warga hingga tertangkap dan dihajar.

“Petugas Polsek Nguling datang mengamankannya,” ujar Endy.

Agar tidak terjadi hal yang tak dinginkan, PL dibawa ke Mapolres Pasuruan Kota. “Dugaan perzinaan kades dan stafnya ini ditangani polres,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA