Beranda DAERAH Kepulauan Riau Kadin Kepulauan Riau Dukung Anindya Bakrie Caketum Kadin Indonesia

Kadin Kepulauan Riau Dukung Anindya Bakrie Caketum Kadin Indonesia

Riau
Kadin Provinsi Kepulauan Riau sepakat mendukung Anindya N Bakrie, sebagai kandidat Calon Ketua Umum Kadin Indonesia Periode 2021-2026.

 

Hal itu ditandai dengan diucapkannya ikrar janji setia dukungan kepada Anindya dari Kadin Kepulauan Riau dan juga perwakilan Kadin yang hadir diantaranya, Kadin Jawa Barat, Kadin NTB, Kadin Gorontalo dan Kadin Papua Barat.

“Suara Kadin Kepulauan Riau dan Kadin lainnya bulat mendukung Anindya N Bakrie sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia,” ungkap Ketua Umum Kadin Kepri, Ahmad Ma’ruf Maulana saat berbuka puasa bersama 300 anak yatim se Kota Batam di Planet Holiday Hotel Batam, Jumat (23/4/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Anindya ini tidak datang dengan tiba-tiba, melainkan hubungan itu sudah terjalin dengan baik sejak 15 tahun lalu.

“Chemistrinya sudah terbangun cukup lama. Mas Anin ini membangun Kadin bersama-sama dari bawah, sudah 15 sejak tahun lalu. Jadi bukan ujug-ujug mau mencalonkan jadi Ketum. Justru dia sudah berkarya nyata untuk Kadin,” tegasnya.

Lanjutnya, kenapa harus memilih Anindya Bakri sebagai caketum Kadin Indonesia? Karena sosok Anindya memiliki kapabilitas dan jam terbang dalam membangun dan membesarkan Kadin.

Senada, Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah, Anindya N Bakrie memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Apresiasi dan salut saya untuk teman-teman Kadin Kepri atas dukungan yang twlah diberikan,” ujar Anin kepada media usai acara.

Dikatakannya, Kadin Kepri ini memiliki peran yang sangat penting, karena merupakan ujung tombak Kadin Indonesia.

Secara ekonomi, Kadin Kepulauan Riau memiliki tempat yang sangat strategis. Kadin Kepri merupakan ujung tombak perekonomian di Indonesia.

BACA JUGA  Soal Aset BUM-Nag, Inspektorat Siap Periksa Wali Nagari

“Jumlah ekonominya besar, potensinya lebih besar lagi,” imbuhnya.

Anindya menganggap dunia usaha saat ini menghadapi tantangan berat terkait pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19. “Tanpa Covid-19, tantangan dunia usaha sudah berat, apalagi sekarang,” ujarnya.

Untuk mengatasi hal ini, Kadin akan terus berkoordinasi dengan pemerintah. Dia pun optimistis dengan koordinasi itu pertumbuhan ekonomi akan terus membaik.

Banyak program stimulus, pemulihan ekonomi nasional, yang sudah berjalan,” ujar Anindya.

Perlu diketahui, dalam waktu dekat, Kadin Indonesia segera menggelar musyawarah nasional (munas). Anindya, yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, menjadi salah satu kandidat kuat sebagai ketua umum dalam munas nanti.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakEs Cendol di Padang Diduga Mengandung Bahan Berbahaya
Artikulli tjetërSerang Polisi dengan Senjata Tajam Seorang Pria Ditembak Mati di Polman