Kadis Perikanan Seruyan Serahkan Mesin Sedot ke Kelopok Budidaya Ikan

- Advertisement -
Kepala Dinas (Kadis) Perikanan Kabupaten Seruyan Halidah menyerahkan bantuan hibah 14 unit mesin sedot lengkap kepada Kelompok Pembudidaya Ikan Windu Mulia, di Kantor Dinas Perikanan Seruyan.

Dalam acara penyerahan bantuan hibah ini Kadis Perikanan Halidah didampingi oleh pihak dari Kejaksaan Negeri Seruyan pada, Selasa, 4 Juni 2024.

Menurut Halidah Halidah bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah Seruyan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya di sektor perikanan yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan.

Ia meminta kepada masyarakat kelompok pembudidaya ikan, jangan ragu untuk selalu berkoordinasi dengan petugas teknis di lapangan maupun datang langsung ke Dinas Perikanan Kabupaten Seruyan jika ada permasalahan yang dialami para pembudidaya.

Ia juga berharap dengan adanya bantuan mesin sedot ini, diharapkan dapat membantu mengurangi biaya produksi, terutama biaya perawatan tambak yang merupakan salah satu biaya terbesar dalam budidaya ikan bandeng.

“Satu hal penting kami sampaikan, agar bantuan mesin ini bisa di manfaatkan dan dirawat dengan baik serta tidak di perjual belikan, “ demikian tutupnya (AH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA