Panitia Hari Jadi Seruyan ke-22 dan HUT RI ke-79 Laksanakan Rapat Persiapan

- Advertisement -
Panitia hari jadi Kabupaten Seruyan ke-22 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-79 tahun 2024 melaksanakan rapat persiapan.

Rapat persiapan hari jadi Kabupaten Seruyan dan HUT-RI ke 79  tersebut dipimpin Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Seruyan, Agus Supriadi, dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Seruyan pada Selasa, 4 Juni 2024.

Dalam rapat persiapan tersebut Agus Supriadi menyampaikan bahwa tema yang diangkat untuk Hari Jadi ke-22 Kabupaten Seruyan adalah “Melaju Bersama Untuk Seruyan Maju”.

Menurutnya Saat ini, logo dan anggaran kegiatan masih dalam tahap penyusunan, termasuk berbagai rangkaian kegiatan yang  akan dilaksanakan nantinya.

“Untuk logo dan anggaran kegiatan masih dalam tahap penyusunan. Termasuk berbagai kegiatan sedang  kita rencanakan bersama ,” katanya, Selasa, 4 Juni 2024.

Kepala Satpol PP ini menambahkan bahwa Hari Jadi Kabupaten Seruyan dan HUT RI merupakan momen penting bagi masyarakat Kabupaten Seruyan.

Oleh karena itu, seluruh panitia diminta untuk mempersiapkan acara tersebut dengan sebaik-baiknya agar peringatan tahun ini dapat berjalan lancar dan meriah sesuai dengan yang diharapkan, demikian (AH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA