Beranda Indeks Top Kaesang Pangarep Diisukan Akan Segera Menikah dengan Nadya Arifta

Kaesang Pangarep Diisukan Akan Segera Menikah dengan Nadya Arifta

Kaesang Pangarep
Publik menduga Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta akan segera melangsungkan pernikahan. Hal ini terungkap karena beredar status Whatsapp yang diduga milik kakak Nadya Arifta yang cukup viral.

Status tersebut berisi tentang dukungan dari sang kakak untuk adiknya dan Kaesang Pangarep. Bahkan, dalam status itu juga terlihat potret keduanya yang tengah berada di sebuah mobil.

Setelah beredar status tersebut, sontak publik menduga bahwa Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta segera melangsungkan pernikahan. Bahkan, keduanya pun dikabarkan akan menikah di Lombok.

Kaesang pangarep

Kabar bahwa Kaesang sering berkunjung ke Lombok semakin bertebaran. Bahkan dikabarkan, Kaesang pergi ke Lombok untuk bertemu dengan keluarga Nadya yang diketahui berada di sana.

“Semangat adikku sayang dan mas kaesang,” ujar kakak Nadya Arifta dalam sebuah unggahan.

Namun, hingga saat ini, Kaesang dan Nadya Arifta belum memberikan konfirmasi terkait kabar pernikahan mereka berdua. Keduanya sampai sekarang masih bungkam dan tidak memberikan klarifikasi apa-apa di media sosial masing-masing.

Sebelumnya, Nabila Javanica diisukan telah menjalin hubungan dengan Kaesang. Mereka sempat tertangkap publik usai mengunggah momen bersama saat Kaesang sedang berulang tahun.

Kaesang Pangarep

Nabila juga sempat mengunggah momen saat melakukan panggilan video call dengan Kaesang. Diketahui, Nabila bekerja bersama Kaesang sebagai Sales and Marketing Representative untuk PT Sang Pisang Indonesia milik Kaesang.

Usai viral status Whatsapp yang diduga milik kakak Nadya Arifta, isu kedekatan antara Kaesang dan Nabila Javanica langsung terbantahkan. Publik mengira kedekatan antara keduanya hanya sebatas kedekatan rekan kerja.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaHelmi Laya Akhirnya Ditangkap Setelah 3 Tahun Jadi Buronan Kasus Korupsi di Gorontalo
Artikel berikutnyaKakak-Adik di Makassar Saling Serang Gunakan Pisau Gara-Gara Sang Ayah Selingkuh