Iklan
Iklan

Kakak-Adik di Makassar Saling Serang Gunakan Pisau Gara-Gara Sang Ayah Selingkuh

- Advertisement -
Kakak-adik di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terpaksa diamankan ke kantor polisi karena saling serang menggunakan pisau. Peristiwa itu terjadi karena keduanya berbeda pendapat terkait ayahnya yang diduga selingkuh.

“Jadi keduanya anaknya ini ada yang bela bapaknya ada yang bela ibunya,” ujar Katim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda, Selasa (25/5/2021).

Kata Arif keduanya diketahui bernama Fahri (26) dan Fahmi (28). Kakak-adik ini cekcok di dalam rumah di Makassar pada Selasa.

“Kalau cuma bertengkar tidak ada masalah, tapi ini kan sudah pakai alat, ada yang pakai pisau ada yang pakai alat dapur itu,” ujar Ipda Arif.

Arif menjelaskan kakak beradik itu dilaporkan ke polisi oleh orang tuanya. Beruntung, tak ada korban dalam peristiwa itu.

“Orang tuanya melapor sehingga anggota segera ke lokasi dan cekcok itu bisa diantisipasi, artinya nyaris ya tapi masih sempat dilerai dan kecepatan anggota ke lokasi,” jelasnya.

Cekcok tersebut berawal saat ayah dari kakak beradik ini kedapatan berselingkuh oleh ibunya. Masalah tersebut sempat dimaafkan.

“Tapi belakangan ketahuan di handphonenya itu suaminya masih sering komunikasi sama teman selingkuhannya,” ujarnya.

Akibat hal tersebut, kakak beradik Fahri dan Fahmi terlibat cekcok. Mereka yang membela sang ayah dan ibunya.

“Jadi ini persoalan bapak (selingkuh), tapi yang baku serang antara anak dengan anak, itu juga lucunya,” katanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA