Iklan
Iklan

Kaesang Pangarep Undang Prabowo ke Podcastnya

- Advertisement -
Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, mengunggah video di akun Twitter pribadinya. Dalam video itu, Kaesang mengundang Menhan Prabowo Subianto datang ke saluran siniar (podcast)-nya.

Dalam video itu, Erina dan Kaesang Pangarep sedang berada di Korea Selatan. Kemudian, Erina mempertanyakan kaus yang dikenakan oleh suaminya yang bergambar Prabowo.

“Mas, Mas, jauh-jauh ke Korea kok pake baju Pak Prabowo,” tulis Erina dalam cuitannya, dikutip dari kumparan pada Jumat (23/6).

Kaesang lantas menjawab bahwa dirinya ngefans dengan Prabowo. Kaesang lalu meminta izin agar Prabowo bisa hadir di podcast-nya. Putra bungsu Presiden Jokowi ini mengatakan, dirinya ingin mengungkap sisi lain dari sosok Prabowo.

“Loh, Mas Kaesang, kan, ngefans sama Pak Prabowo. Pak Menhan, izin kalau bisa dateng ke podcast kami, kalau bisa kami mau membedah sisi lain dari Pak Prabowo. Terima kasih, Pak,” ujar Kaesang.

Video itu diunggah di Twitter @erinagudono pada Kamis (22/6). Erina juga meminta izin Prabowo datang ke podcast sang suami sambil menyebut langsung akun Twitter Prabowo dan Partai Gerindra.

“Mohon ijin Pak Menhan @prabowo @Gerindra Bantu hadir di podcast Mas suami saya,” tulis Erina.

Canda Gibran Sebut Kaesang Idolakan Prabowo

Sebelum ini, Kaesang Pangarep bikin heboh pada Mei lalu karena memakai kaus Ketum Gerindra itu di podcast-nya.

Hal ini kemudian ditanggapi oleh sang kakak Gibran Rakabuming Raka. Kata Gibran sambil bercanda, Kaesang memang ngefans dengan Prabowo.

“Soal itu (pakai kaus Prabowo) tanya langsung Kaesang, bisa jadi itu idolanya. Kalau idola saya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Kaesang Prabowo,” kata Gibran kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Senin (8/5).

Sementara itu, di dalam perbincangan santainya dengan komika Praz Teguh di podcast edisi 5 Mei 2023 berjudul ‘Praz Teguh Bongkar Alasan Bapak Kalah di Padang’, Kaesang Pangarep pun menyebut sepertinya Prabowo akan menang di Pilpres 2024.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA