Iklan
Iklan

KAI Buka Suara Atas Kematian David Jacobs, Pastikan Bukan Tertabrak Kereta

- Advertisement -
PT KAI Daop 1 Jakarta memastikan Ketua National Paralympic Committee (NPC) DKI Jakarta Dian David Michael Jacobs atau David Jacobs ditemukan tergeletak di pinggir rel dekat Stasiun Gambir bukan akibat tertabrak kereta.

Tak ada laporan dari masinis soal kecelakaan di jalur rel antara Stasiun Gambir dan Stasiun Juanda. Itu lokasi David Jacobs ditemukan tak sadar dan akhirnya meninggal dunia.

“Dari laporan KA tidak ada laporan menemper warga yang melintas di jalur rel layang tersebut,” ujar Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa, dilansir dari Kumparan, pada Jumat (28/4).

Eva menyebut kondisi David saat ditemukan masih normal. Namun, dia belum dapat memastikan ada tidaknya luka akibat kekerasan di tubuh David.

“(Kondisi David saat ditemukan) normal,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengaku tengah mendalami penyebab kematian David. Rencananya, jasad David dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi.

“Masih didalami. Rencananya mau autopsi di RSCM,” kata Komarudin.

David sebelumnya ditemukan tergeletak pada Kamis (27/4) sekitar pukul 21.20 WIB. Petugas yang menemukannya pun langsung melarikannya ke RS Husada untuk mendapat pertolongan.

“Selanjutnya menurut pihak RS pasien tersebut meninggal dunia dini hari pagi sekitar pukul 03.30 WIB,” ujar Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa.

Dian David Michael Jacobs alias David Jacobs dikenal sebagai atlet para tenis meja andalan Indonesia. Pria 45 tahun itu mengantongi lebih 20 medali emas, perak, dan perunggu selama berlaga.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA