Iklan
Iklan

Kalina Ocktaranny Tak Sabar Ingin Segera Dinikahi Vicky Prasetyo

- Advertisement -
Kalina Ocktaranny seolah tak sabar menunggu tahun 2021, karena ia akan segera menyandang pradikat baru, yaitu sebagai istri dari Vicky Prasetyo.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku pada tahun 2021 ini rencananya akan menjadi hari besarnya bersama Vicky Prasetyo.

“2021, Bismillah aku siap menjadi Mrs. @vickyprasetyo777,” tulis Kalina Oktarani di unggahan terbaru instagramnya, Kamis (31/12/2020).

Kalina mengaku bersyukur di 2020 ini ia dipertemukan dengan cintanya. Ia berterimakasih pada Vicky Prasetyo yang senantiasa menjaganya.

Kalina

“Terima kasih 2020, kamu mempertemukan aku dengan pendamping hidup,” bebernya.

“Terima kasih kamu yg selalu berusaha ada disamping aku disaat aku sakit, bkn hanya di saat aku sehat,” imbuhnya.

Kalina dan Vicky tampaknya juga sudah memiliki beberapa resolusi untuk diraih bersama. Namun, hal itu tidak diungkapkannya secara rinci.

“Seperti yg km blg, banyak mimpi2 kita yg harus kita wujudkan di tahun 2021 dan seterusnya,” ujarnya.

Ia menilai 2020 adalah tahun yang luar biasa. Ia yakin setiap kesalahannya di 2020 memberi hikmah ke depannya. “Tahun yg luar biasa..Cuma bisa ucap Alhamdulillah utk semua yg terjadi di tahun 2020, karena semua yg terjadi dlm hidup aku pasti ada alasannya,” ungkapnya.

Kalina

“Banyak kesalahan yg aku perbuat di tahun 2020 dan tahun2 sebelumnya, banyak kebodohan yg aku lakukan di tahun ini. Semoga ditahun berikutnya, bs lebih baik lagi.. Aamiin  ,” sambungnya menandaskan.

Diketahui, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sudah menjalani proses prewedding belum lama ini. Keduanya mengaku akan menikah di Februari 2021.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA