Iklan
Iklan

Kantor DPC PDIP Kabupaten Cirebon Disegel

- Advertisement -
Kantor DPC PDIP Kabupaten Cirebon disegel oleh mantan Ketua DPCnya Tasiya Soemadi alias Gotas. Penyegelan itu dilakukan dengan menggunakan beberapa batang bambu.

Aksi penyegelan kantor DPC PDIP Kabupaten Cirebon ini mengundang perhatian publik. Tampak tiga batang bambu yang melintang dan menutup salah satu gerbang utama kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Pangeran Cakrabuana, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Tasiya Soemadi pernah menjabat sebagai ketua DPC di eranya, serta pernah menjabat sebagai wakil bupati Cirebon, berpasangan dengan Sunjaya Purwadisastra.

Tasiya Soemadi alias Gotas membenarkan bahwa dirinya telah melakukan aksi penyegelan tersebut. Ia mengatakan, aksi penyegelan itu terkait dengan hak kepemilikan tanah kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon.

“Iya tadi saya segel sekitar jam 11 (siang). Itu kan tanah milik saya. Sedangkan dari pihak yang ngantor di situ tidak ada kejelasan,” ujar Gotas, Minggu (4/6/2023).

“Jadi rencananya (tanah itu) mau saya gunakan. Entah nanti mau saya sewakan atau akan saya jual,” imbuhnya.

Sementara itu, pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon belum ada yang bisa memberikan keterangan terkait dengan adanya persoalan tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA