Iklan
Iklan

Karier Bonge Citayam Kini Meredup Mulai Dijauhi Teman-Temannya

- Advertisement -
Bonge Citayam mendadak jadi selebriti di ajang Fashion Show di Kawasan Sudirman, Jakarta. Namanya viral ketika fenomena Citayam Fashion Week membuat heboh jagat maya.

Namun, Citayam Fashion Week menghilang seiring berjalannya waktu. Anak-anak muda yang sebelumnya mangkal di kawasan Sudirman pun kini tidak lagi diketahui keberadaannya termasuk Bonge Citayam.

Karier Bonge kini meredup setelah nama Citayam Fashion Week tidak lagi direspons publik. Biasanya sering tampil di depan kamera, kini Bonge Citayam pun lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah karena sudah jarang mendapatkan tawaran syuting.

Tidak hanya sepi job, Bonge mengatakan bahwa dirinya mulai dijauhi oleh teman-temannya karena kehidupannya saat ini.

“Bonge, dulu fokus ke teman-teman giliran Bonge udah susah begini teman-teman mana ada yang nolong. Tapi nggak apa-apa yang penting Bonge ada orang tua,” ujar Bonge melalui sebuah video di YouTube.

“Saat Bonge lagi naik itu royal, saat Bonge naik teman-teman Bonge banyak yang datang tapi pas Bonge udah begini teman mana ada yang bantu. Bonge main ikan terus jadi jarang lihat HP. Keluar rumah juga jarang paling keluar beli apa gitu terus udah pulang lagi ke rumah,” imbuhnya.

Bahkan, Bonge tidak lagi mengetahui di mana keberadaan Jeje dan mantan pacarnya Kurma yang juga sempat viral gegara Citayam Fashion Week.

“Paling kayak Roy, kalau Jeje sama Kurma udah pisah tadi juga Roy baru ke rumah Bonge,” ujarnya.

Sekalipun sudah jarang tampil di depan kamera, Bonge masih mendapatkan tawaran endorse dari beberapa produk. Ia juga memiliki rencana untuk membuat YouTube sendiri.

“Endorse masih jalan dikit-dikit. Bismillah saja sih, Bonge pengin bikin akun YouTube,” katanya.

Walau sudah ditinggal teman-temannya, Bonge akan tetap memberikan doa dan ucapan terima kasih lantaran sempat membuat namanya dikenal banyak orang.

“Terima kasih yang udah naikin Bonge semoga kalian bisa lebih naik dari Bonge, semoga kalian juga sehat selalu,” pungkas Bonge.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA