Iklan
Iklan

Karyawan Bank di Makassar Ditemukan Tewas Tergeletak Tanpa Busana

- Advertisement -
Seorang karyawan bank di Makassar ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Senin (10/5/2021). Mayat pria itu tergeletak tanpa busana di dalam toilet di rumahnya di Kompleks Graha Diva Mediterania, Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Kapolsek Manggala, Kompol Supriadi Idrus, mengatakan pria yang merupakan karyawan bank ini tengah dalam kondisi sakit. Korban mengalami tipes sejak sepekan lalu dan tidak masuk kantor. Korban diduga meninggal dunia karena terjatuh di toilet.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap badan korban. Dan diperkirakan telah meninggal dunia 12 jam yang lalu,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul, mengatakan identitas pria tersebut bernama Fahtur Rakham. Pria berumur 27 tahun itu tercatat sebagai salah satu karyawan bank di Makassar.

“Korban ini ditemukan meninggal dengan kondisi telanjang dan telentang di dalam toilet,” ujar Agus, Selasa (11/5).

Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh pria bernama Supriadi (11/5). Ia diminta oleh orang tua korban untuk menjenguk Fathur di rumahnya. Belakangan ini, Fathur mengeluh sakit dan tidak masuk kantor.

“Jadi Suriadi ke rumah korban dan rumah dalam keadaan terkunci. Khawatir, jadi ia dobrak pintu, termasuk pintu toilet karena terkunci dari dalam. Dan nahas, korban ini ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam toilet,” ungkapnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA