“Naky House” Jadi Bisnis Clothing Denny Frust Bareng Rommy.

- Advertisement -
Denny Frust, Prince Of A Ska Indonesia tak berhenti untuk kreatif dan berkarya, selain musik kreatifitas Denny Frust di tunjukan dengan Berkolaborasi dengan rekannya di bisnis clothing.

Bisnis Clothing Denny dengan Rommy yang merupakan founder dan owner dari tempat clothing tersebut bernama Naky House, dimana nama Naky House diambil dari nama sang anak tercinta.

“Nama Naky House kebetulan diambil dari nama anak gue, awalnya dari home produksi. Awalnya Naky House dari home produksi dan memulai bisnis clothing ini dari tahun 2015.”jelas Rommy saat di temui di Kreo Creative Lot Kawasan Cipadu, Tangerang Selatan, Senin (10/5/21).

Denny Frust
Rommy – Owner Naky House / Foto : Istimewa

“Dan ini pertama kita bikin offline, awalnya bisnis clothing ini online, baru satu tahun lah pas pandemi jalan offline ya,”tambah Rommy.

“Iya Naky House awal di bangun oleh Rommy, gue belum lama gabung di bisnis clothing Naky House ini, awalnya Rommy ngajak dan gue pikir kenapa gak support temen. Awalnya ingin membuat promo promoan dan give away di Instagram, akhirnya gue dapat tempat disini di Kreo trus kita garap lah tempat ini. Buka mulai jam 3 sore sampai malam hari, untuk hari biasa dari siang sampe malam sekitar jam 11 or 12.

Denny Frust
Naky House / Foto : Istimewa

“Sebenernya udah lama, gue pikir Rommy tuh tinggal di Bali. Ternyata di sini. Ya udah kita akhirnya kolaborasi, bareng-bareng dan memberdayakan temen-temen yang ada. Akhirnya kita kolaborasi di bisnis ini. Gue bilang gue punya tempat .”jelas Denny.

“Kenapa sama Denny Frust karena menurut gue pas sama karakter Denny yang musisi Ska dan Reagge, kita bareng -bareng untuk bangun ini semua,”ucap Rommy.

Naky House sendiri berkonsep holiday dengan suasana pantai sehingga semua yang dijual berhubungan dengan liburan dan pantai. Dengan menghadirkan bebatuan dan pasir pantai asli di lantai. Di depan store, tempat duduk diatur sedemikian rupa agar mempermudah event seru yang Naky House menikmati makanan dan minuman di Naky Bar dan menikmati panorama sore yang indah.

Denny Frust
Denny Frust Bersama Rommy / Foto : Istimewa

“Karena hoby aja suka pantai dan suka jalan – jalan. Karena konsep ini di jakarta belum ada setahu aku ya. Kalo di bali pasti ada makanya kita coba jadiin konsep ini di sini. Kita juga walau lagi pandemi, pengen survive. Tapi dengan cara mengakomodir teman-teman kita.” ujar Rommy.

Produk yang di jual Naky House seperti kaos, kemeja, celana hingga topi yang tersedia adalah murni dari desain mereka. Dan akan merencanakan kegiatan setelah kondisi membaik.

Denny Frust
Salah Satu Pruddk Yang di Jual Naky House / Foto : Istimewa

“Jika memang semua keadaan membaik¬† dan kembali normal kita akan membuat suatu kegiatan. Untuk produknya murni kompeksi sendiri, bahan kita berburu sendiri. Dan memang Rommy ini dari dahulu sudah bermain dengan kain dan untuk desain kita mempunya team kreatif sendiri. Naky house menyajikan Kaos, celana pendek, kemeja, Hoodie dan banyak lain.”kata Denny Frust.

Sedangkan menu yang disajikan Naky bar diantaranya ragam menu kopi, cocktail, dan makanan ringan dengan harga mulai dari 10.000 rupiah. (EH).

Trending

Polling Capres

Vote Salah Satu Capres Idola Anda di Bawah Ini

Anies Baswedan
51.35%
Prabowo Subianto
32.51%
Ganjar Pranowo
16.13%

- Advertisement -
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Lowongan Kerja

Hot News

Independen Ekspos

.
Logo

PENTING UNTUK DIBACA

%d blogger menyukai ini: