Beranda PERISTIWA Kebakaran Hanguskan Daerah Padat Penduduk di Makassar, 1 Warga Tewas

Kebakaran Hanguskan Daerah Padat Penduduk di Makassar, 1 Warga Tewas

Kebakaran
Illustrasi
Kebakaran melanda daerah permukiman padat penduduk di Jalan Pelita Raya Lorong 7, Kecamatan Rappocini, Makassar, Rabu dini hari (7/7/2021). Satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar, Hasanuddin mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 01.53 Wita dan menghanguskan dua unit rumah warga.

Ketika dilakukan proses pemadaman sempat terjadi kendala karena banyaknya warga berkerumun serta sempitnya akses menuju ke lokasi kejadian.

“Sembilan belas unit damkar dari posko timur dan Mako Damkar Makassar. Proses pemadaman api sempat terkendala karena banyak warga di dekat lokasi kebakaran,” jelasnya melalui pesan WhatsApp, Rabu (7/7/2021).

Hasanuddin juga mengatakan saat proses pemadaman api pada pukul 04.53 Wita, pemilik rumah sempat kebingungan mencari salah satu anaknya.

Setelah dilakukan pencarian di dalam puing-puing kebakaran akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Satu orang meninggal dunia atas nama Andi Anwari Raja Amir (22), jenis kelamin laki-laki,” tuturnya.

Hasanuddin menduga peristiwa tersebut terjadi lantaran arus pendek listrik. Sementara untuk korban jiwa sudah dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk indentifikasi lebih lanjut.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTak Kebagian Vaksin, Seorang Warga Palangkaraya Mengamuk dan Rusak Alat Kesehatan Petugas
Artikel berikutnyaBagas Ran Rilis Cinta Terakhirku