Iklan
Iklan

Kecelakaan Maut Ambulans Dinkes Padang Sidempuan Mengerikan, Sopir dan Pasien Tewas

- Advertisement -
Ambulans Dinkes Padang Sidempuan, Sumatera Utara mengalami kecelakaan maut di wilayah Panti, Pasaman, Sumatera Barat, (10/7/23). Sopir dan pasien yang dibawa oleh ambulans tersebut tewas.

Kecelakaan maut yang dialami ambulans Toyota Kijang Innova pelat merah milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Padang Sidempuan tersebut, menyebabkan mobil tersebut hancur.

Selain dua korban tewas, dalam kecelakaan tunggal tersebut dua anggota kelurga pasien dilaporkan mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Pasaman, Iptu Yuliarman mengungkapkan kronologi kecelakaan maut tersebut.

“Peristiwa terjadi sekitar pukul 05:30 WIB. Ambulans datang dari arah Tapus menuju Bukittinggi, namun di Panti, hilang kendali dan menabrak pohon,” ujar yuliarman, (11/7/23).

Penyebabnya, “Diduga sopir ngantuk,” imbuhnya.

Yuliaraman mengungkapkan, ambulans nahas itu melaju dari Padang Sidempuan menuju Rumah Sakit (RS) Otak, Bukittinggi, untuk mengantar seorang pasien stroke bersama dua anggota keluarganya.

Ketika melintas di lokasi kejadian, ambulans pelat merah BB 9001 F tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pohon di seberang jalan.

“Akibatnya bagian depan ambulans hancur, pasien ET (69) meninggal dunia di dalam mobil, sedangkan sopir RN (31) sempat mendapat perawatan di IGD RS Ibnu Sina, Panti, tapi akhirnya meninggal dunia juga,” ujar Yuliarman.

Sementara dua keluarga pasien, EN (44) dan Z (41) mengalami luka ringan dan dibawa ke RS Ibnu Sina, Panti untuk mendapatkan pertolongan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA