Iklan
Iklan

Patung Lilin Hyun Bin Ditampilkan di Madame Tussauds Singapore

- Advertisement -
Madame Tussauds Singapore, museum patung lilin ternama di dunia, segera meluncurkan patung lilin Hyun Bin, aktor populer Korea Selatan.

Hyun Bin, meraih popularitas internasional berkat penampilannya di serial drama Korea yang menjadi hit, “Crash Landing on You”, memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Penggemar aktor tersebut kini dapat bersanding dengan patung lilinnya yang realistis di Madame Tussauds Singapore. Patung lilin Hyun Bin akan bergabung dengan selebritas terkenal lainnya di Madame Tussauds Singapore, termasuk Michelle YeohLeonardo DiCaprio, dan Nicole Kidman.

Patung lilin Hyun Bin dibuat selama lebih dari enam bulan oleh tim yang beranggotakan pemahat dan seniman. Tim ini bekerja keras menjaga kesempurnaan setiap detail dari patung lilin tersebut.

Bahkan, tim ini menjalankan riset lengkap demi mendapatkan karakteristik dan personalitas Hyun Bin, mulai dari senyum khas hingga gaya uniknya. Lebih lagi, patung lilin ini dirancang dengan memadukan teknologi dengan lilin. Maka, pengunjung dapat memperoleh patung lilin yang sangat realistis dari bintang kegemaran asal Korea tersebut.

Patung Lilin Hyun Bin
Aktor Korea Selatan, Hyun Bin, berpose menyerupai patung lilinnya di Madame Tussauds. (Foto oleh: Madame Tussauds Singapore)

“Kami gembira melansir patung lilin pertama Hyun Bin di Madame Tussauds Singapore,” ujar Steven ChungGeneral Manager, Madame Tussauds Singapore. “Hyun Bin adalah salah satu aktor terpopuler yang sangat digemari di Korea Selatan. Penggemar di seluruh dunia pun akan gembira ketika menyaksikan patung lilin tersebut dari dekat.”

Penggemar kini dapat menikmati ketepatan detail dan berfoto dengan patung lilin Hyun Bin tersebut. Hyun Bin berkata, “Saya sangat gembira untuk melansir patung lilin tersebut bagi penggemar di seluruh dunia. Tim Madame Tussauds menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk membuat patung lilin tersebut. Mereka bekerja dengan sangat teliti. Maka, saya sangat senang atas kesempatan ini.”

Peluncuran patung lilin Hyun Bin membuktikan komitmen Madame Tussauds Singapore dalam menyediakan pengalaman imersif yang tak terlupakan bagi para tamu. Lebih lagi, Madame Tussauds Singapore bangga menjadi atraksi terkemuka di Singapura, serta menyambut pengunjung dari seluruh dunia untuk menyaksikan koleksinya.

Patung lilin Hyun Bin akan menjalani tur, dan dipamerkan di Singapura dalam periode terbatas! Mulai 14 Juli-akhir September 2023, penggemar yang ingin melihat patung lilin Hyun Bin dapat mengunjungi situs Madame Tussauds Singapore di www.madametussauds.com/singapore dan membeli tiket sebelum patung lilin ini mulai menjalani tur Asia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA