Iklan
Iklan

Kecelakaan Maut Terjadi di Bogor, Truk Tabrak Motor, 2 Orang Tewas!

- Advertisement -
Peristiwa kecelakaan maut antara truk dengan motor terjadi di Jl Raya Pahlawan Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Akibat kejadian tersebut dua pengendara motor meninggal dunia.

“Laka lantas yang melibatkan pengemudi sepeda motor dan pengemudi truk terjadi di Jalan Raya Pahlawan, Desa Pengasinan Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor. Akibat kejadian tersebut dua pengemudi sepeda motor yang berboncengan meninggal dunia,” kata Kapolsek Gunungsindur Kompol Birman, Kamis (23/3).

Birman mengatakan, kecelakaan terjadi ketika motor yang ditumpangi oleh FS (28) tahun dan RP (21) tahun melaju kencang ke arah Tangerang. Saat bersamaan, datang truk dari arah berlawanan dan hendak mendahului kendaraan di depannya. Truk yang saat itu berusaha menghindari jalan berlubang, malah menabrak motor yang ditumpangi kedua korban.

“Truk melaju dari arah berlawanan, mencoba menyalip mobil yang ada di depannya dan menghindari adanya lubang, hingga menabrak pengendara sepeda motor,” jelas Birman.

Kedua pengendara motor sempat terlempar sejauh 10 meter akibat tabrakan tersebut. Akibatnya, korban FS meninggal dunia di lokasi. Sementara RP, meninggal di rumah sakit.

“Kedua korban meninggal dunia akibat menderita luka cukup parah pada bagian kepala,” terang Birman.

Saat ini, sopir truk sudah diamankan di pos laka lantas unit Kemang Bogor untuk menjalani pemeriksaan.

“Pengemudi truk dan kendaraannya kita amankan, dan saat ini kejadian kecelakaan tersebut telah dilimpahkan ke unit laka lantas Pondok Udik Kemang guna proses penyidikan lebih lanjut,” tutup Birman. (kay)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA