Iklan
Iklan

Kecerdasan Budiman Sudjatmiko Mendapat Pujian dari Prabowo Subianto

- Advertisement -
Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko mendapat pujian dari Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo pun mengagumi kepintaran Budiman yang mampu berkuliah di Universitas Cambridge, Inggris.

Prabowo menyebut tak banyak yang memiliki kemampuan seperti Budiman Sudjatmiko karena bisa lulus tes untuk masuk Universitas Cambridge. Dia justru mengakui tak lolos saat tes di perguruan tinggi tersebut. Namun Prabowo mengaku bersyukur karena lulus Akmil dan menjadi tentara.

Budiman Sudjatmiko merupakan lulusan Master jurusan Hubungan Internasional di Universitas Cambridge.

“Saudara Budiman Sudjatmiko ini salah satu putra terbaik di Indonesia, lulusan universitas terbaik di dunia, Cambridge. Kalau aku yang daftar Cambridge, aku nggak lolos, untung aku daftar tentara dan jadi jenderal,” ujar Prabowo.

Kata Prabowo, Budiman sebagai sosok yang sangat mencintai Indonesia. Menurutnya, dengan kepintaran Budiman dirinya bisa hidup enak dan bekerja di luar negeri, namun eks aktivis 98 justru memilih mengurusi rakyat.

“Jadi kalau beliau lulusan Cambridge mau hidup enak di luar negeri bisa tapi beliau tidak mau, beliau justru mengurus desa,”ujarnya.

Maka, Prabowo merasa sangat senang dengan dukungan yang diberikan Budiman kepadanya. Apalagi ada perbedaan perjuangan yang pernah memisahkan mereka di masa lampau.

“Saya terharu karena seorang Budiman mau bergabung dengan saya berjuang bersama. Dari dulu Budiman ini adalah orang yang memang saya harus katakan tidak hanya cemerlang pemikirannya tapi juga bersih hatinya dan berani orangnya.”

“Hari ini saya merasa terharu dan dapat energi baru dengan didukung oleh saudara Budiman Sudjatmiko dan rekan rekannya, dan pendukung-pendukungnya dan orang yang paham perjuangan Budiman Sudjatmiko,” imbuh Prabowo.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA