Iklan
Iklan

Kehadiran Kaesang Pangarep di PSI Mampu Menambah 13 Ribu Kader Baru

- Advertisement -
Sejak kehadiran Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI terdapat 13 ribu kader tambahan.

“Dengan 13.000 teman-teman yang bergabung di PSI, sekali lagi selamat datang dan kita harus berpolitik dengan bergembira,” kata Kaesang Pangarep saat launching gerakan Log in PSI, di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Selasa (3/10).

Kaesang pun menyebut PSI ingin berpolitik secara gembira, dan move on dari berpolotik cara lama dan tanpa mencela orang lain.

Kaesang berharap, dengan bergabungnya para kader baru dapat menyebarkan politik gembira, riang, dan tak menjadi hal yang menakutkan bagi masyarakat.

“Kalau tadi yang ingin berpolitik dengan bergembira atau yang berencana ingin masuk politik tapi kok masih takut-takut, ayo semuanya masih bisa login PSI, saya kira itu aja,” katanya.

Selain itu, Kaesang Pangarep pun menyebut PSI terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung.

“Baik yang mau jadi caleg atau hanya untuk mendukung partai. Kami bebas kok, pokoknya enggak maksa kami juga di sini, di rumah DPP ini tempat kumpul. Bahkan non-anggota pun mau ke sini juga silakan,” ujarnya.

Kaesang Pangarep ditunjuk sebagai Ketua Umum PSI menggantikan Giring Ganesha dalam Kopi Darat Nasional PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/9).

Penunjukkan Kaesang itu termaktub dalam Surat Keputusan Dewan Pembina PSI yang dibacakan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie.

“Menimbang dan seterusnya, memperhatikan dan seterusnya, memutuskan, menetapkan: satu, pengangkatan saudara Kaesang Pangarep sebagai ketua umum dewan pimpinan pusat psi periode 2023 – 2028,” demikian bunyi SK Dewan Pimbina PSI yang dibacakan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie Louisa, Senin (25/9) lalu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA