Iklan
Iklan

Kejutan Marselino Ferdinan Akan Segera Dikontrak Klub Belgia

- Advertisement -
Pemain muda Timnas Indonesia, marselino Ferdinan dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk terbang ke Belgia. Pemain Persebaya Surabaya ini dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub Liga Belgia.

Marselino Ferdinan yang masih berusia 18 tahun itu langsung mendapat dukungan dari sang pelatih, Aji Santoso. Bahkan disebut-sebut, saat berhadapan dengan Bhayangkara FC pada pekan ke-20 Liga 1 merupakan laga terakhirnya bersama Persebaya. Setelah laga itu ia akan terbang ke salah satu klub Belgia.

Marselino Ferdinan digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda terbaik Asia yang menarik perhatian klub-klub Eropa. Aji Santoso memberikan dukungan terhadap Marselino jika benar-benar mendapat tawaran ke Eropa.

Meski berat harus melepas pemain muda andalannya, Aji Santoso mengaku rela. Hal itu dilakukan demi kebaikan sang pemain itu sendiri.

“Semua itu tergantung dari pemain itu sendiri, kalau dia nyaman main di daerah sendiri,” ujar Aji Santoso.

“Saya yakin Marselino adalah pemain muda yang potensial yang dimiliki oleh Persebaya dan kita, Indonesia. Jadi saya berharap bisa berkembang, berprestasi tidak hanya di dalam negeri,” imbuhnya.

“Saya berharap dia bisa berkembang di luar negeri. Kalau emang kesempatan itu ada, harus dimanfaatkan dengan sebaiknya,” ungkapnya.

Namun, belum diketahui di klub Belgia mana yang meminati pencetak gol termuda Timnas Indonesia itu. Hanya saja ia dirumorkan akan langsung mendapatkan kontrak dari klub peminatnya tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA