Iklan
Iklan

17 Desain Tato Mungil Terbaik di Jari Tangan Tahun 2023

- Advertisement -
Tato mungil di jari tangan itu lucu dan selalu trending. Jika Anda belum begitu mengenal tato, Anda dapat mencoba beberapa di antaranya di jari Anda, karena Anda mungkin merasa sulit untuk mencari desain seperti apa yang Anda butuhkan untuk tato di tubuh Anda.

Untuk memilih desain tato mungil di jari tangan sudah pasti Anda membutuhkan banyak penelitian, mengingat tato mungil di jari tangan itu akan abadi bersama Anda selamanya.

Nah, untuk mempermudah pencarian Anda terkait desain tato mungil di jari tangan, kami memberikan beberapa saran di bawah ini dengan 17 desain tato mungil di jari tangan, silakan Anda coba.

1. Bulu Halus

tato Mungil

Bulu biasanya menandakan harapan atau awal yang baru. Satu bulu berarti keberuntungan dan kelahiran sesuatu yang baru. Bulu juga melambangkan iman, kebajikan dan amal. Itu adalah simbol perlindungan spiritual.

2. Viking

Tato Mungil

Simbol Chevron dan Inguz milik Viking. Chevron adalah singkatan dari menciptakan realitas atau jalan Anda sendiri. Ini juga mendukung simbol Yunani Inguz, yang menyatakan bahwa di mana ada kemauan, ada jalan.

3. Tato Jangkar

tato Mungil

Tato ini melambangkan stabilitas dan kekuatan. Itu singkatan dari sesuatu atau orang yang menahan Anda di tempat, dan memberi Anda kekuatan untuk menghadapi situasi apa pun yang dilemparkan kepada Anda.

4. Kamera Dan Gunung

tato Mungil

Gunung ini adalah singkatan dari “AutInveniamVizmAutFaciam”. Ini berarti bahwa engkau akan menemukan jalan atau membuatnya. Ini sangat menginspirasi.

Kamera, di sisi lain, adalah singkatan dari menangkap momen. Ini mungkin memiliki hubungan dengan perjalanan, atau peristiwa tertentu dalam hidup Anda yang ingin Anda pegang selamanya.

5. Teratai

tato Mungil

Teratai biasanya berkembang biak di air berlumpur. Oleh karena itu, tato ini melambangkan mekar dan meningkat di atas semua kesulitan untuk mencapai puncak pencerahan.

6. Matahari & Half Moon

tato Mungil

Matahari menandakan kekuatan dan kekuatan maskulin. Itu berarti semua hal yang baik.

Tato setengah bulan adalah salah satu tato jari mungil terbaik untuk wanita. Ia menemukan hubungannya dengan kesuburan dan siklus menstruasi. Bentuknya juga menyerupai bentuk tubuh wanita. Ini adalah feminisme yang dipersonifikasikan.

7. Kumis

Tato Mungil

Memanggil semua pecinta kucing! Jika Anda memiliki fetish kucing, Anda akan memiliki tato kumis di jari-jari Anda!

8. Kanguru

Tato Mungil

Anda tidak perlu menjadi orang Australia untuk memiliki tato kanguru di tubuh Anda. Seringkali, tato ini dikaitkan dengan kekuatan, kecerdasan, kemampuan beradaptasi, kekuatan, stamina dan keseimbangan, seperti ciri-ciri kanguru.

9. Terbang

tato Mungil

Tato pesawat mencerminkan gairah, tetapi mereka juga melambangkan kenangan akan pengalaman yang baik. Jika Anda suka bepergian, ini harus menjadi pilihan tato Anda. Tato pesawat juga menandakan kekuatan selama perang dunia pertama dan kedua.

10. Raja & Ratu Hati

Tato Mungil

Sangat sederhana, tato ini menyatakan dengan keras dan jelas bahwa dia adalah rajamu, dan kamu adalah ratunya.

11. Panah

Tato Mungil

Panah adalah simbol penduduk asli Amerika, digunakan untuk mengkomunikasikan ide, mimpi, dan sejarah. Panah adalah senjata yang menawarkan perlindungan dan menyediakan makanan melalui perburuan; oleh karena itu, itu adalah alat yang menopang kehidupan. Panah yang patah, seperti yang ada di gambar, menandakan kedamaian.

12. Tato Roda Kapal & Kompas

Tato Mungil

Tato roda kapal adalah singkatan dari memilih jalan yang benar untuk perjalanan hidup kita, sehingga kita memanfaatkan peluang yang diberikannya kepada kita.

Adapun tato kompas, itu singkatan dari mencari arah, sehingga Anda tidak tersesat, dan Anda menemukan tujuan dan terinspirasi untuk memenuhinya.

13. Tato Payung

Tato Mungil

Payung adalah singkatan dari perlindungan sementara atau tempat berlindung. Namun, itu juga mewakili solidaritas keluarga.

14. Tato Harimau

tato Mungil

Ketika Anda melihat seekor harimau, Anda langsung memikirkan kekuatan dan kekuatan. Ia tidak takut, dan memiliki kekuatan tertinggi di hutan. Tato harimau adalah singkatan dari semua karakteristik ini. Tetapi dengan ketakutan akan kepunahan spesies ini, banyak pecinta hewan mendapatkan tato harimau akhir-akhir ini untuk mengambil sikap melawan perburuan harimau.

15. Mata

Tato Mungil

Mata adalah salah satu organ indera yang paling penting, dan juga memiliki banyak nilai simbolis. Tato mata dapat mewakili esensi kehidupan, perisai dari segala sesuatu yang jahat, konsentrasi, kebijaksanaan dan pencerahan, perlindungan, diri ilahi dan pandangan ke depan.

16. Tato Kata

Tato Mungil

Ini bisa berupa kata apa pun yang berarti sesuatu bagi Anda, dan dekat dengan hati Anda. Jari-jari Anda adalah tempat yang baik untuk mengetsa selamanya, kecuali tentu saja, Anda berubah pikiran nanti.

Stylecraze Mengatakan

Pastikan untuk memilih kata sederhana dengan beberapa huruf. Kata-kata yang ditulis dalam font kursif dan tinta hitam terlihat elegan. Namun, Anda mungkin juga mendapatkan tato berwarna.

17. Tato Hati

Tato Mungil

Tato ini sesederhana kelihatannya. Ini menandakan cinta dan kebersamaan. Ini adalah janji untuk tidak pernah melepaskannya, dan jaminan untuk selalu ada di sana.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA