Iklan
Iklan

Kejutan, Pembalap Andi Gilang Raih Hasil Terbaik di Free Practice 1 Moto3

- Advertisement -
Pebalap Indonesia, Andi Gilang atau Andi Farid Izdihar, raih hasil terbaik di Free Practice 1 (FP1) Moto3 Portugal, Jumat (16/4) sore WIB. Andi berhasil menepati posisi tercepat di Sirkuit Portimao.

Andi Gilang bersama pembalap Moto3 melakoni FP1 di atas lintasan yang lembab karena terjadi hujan deras pada Kamis (15/5) waktu setempat. Situasi itu menjadi tantangan tersendiri bagi mereka.

Andi Gilang berhasil menempatkan namanya di antara pembalap-pembalap hebat. Sang pembalap kebanggaan Tanah Air menjadi yang tercepat keempat dengan selisih waktu 0,601 dari Deniz Oncu selaku pebalap yang tercepat dengan waktu 1: 56.978

Sedangkan, Filip Salac dan John McPhee melengkapi tiga besar. Ini menjadi awal yang bagus bagi Andi untuk mengawali rangkaian balapan Moto3 Portugal.

Ini merupakan musim penuh kedua Andi di Kejuaraan Dunia MotoGP. Musim lalu, ia berlaga di Moto2 dan gagal meraih satu poin pun.

Dalam dua balapan pertama Moto3 di Qatar musim ini pun Andi masih belum memukau. Pembalap Honda Team Asia ini finis ke-21 dan ke-22 dari dua balapan pertama.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA