Iklan
Iklan

Meski di Penjara Rizieq Shihab Berhasil Raih Gelar Doktor dari USIM

- Advertisement -
Pendiri Front Pembela Islam Rizieq Shihab akhirnya mempu mewujudkan keinginaanya untuk meraih gelar doktor meski saat ini sedang dipenjara untuk tiga perkara berbeda.

Rizieq Shihab meraih gelar doktor dari Universitas Sains Islam Malaysia (USIM) berkat disertasi berjudul “Metodologi Pemilahan Antara Usul dan Furu’ Dalam Aqidah Dan Syari’ah Serta Akhlaq Menurut Ahlus Sunnah Wal Jama’ah” .

“Kami Kuasa Hukum Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab menginformasikan kepada segenap Umat bahwa pada hari Kamis, 3 Ramadhan 1442 H / 15 April 2021 M telah dilaksanakan Ujian Disertasi Doktoral secara online,” ujar Kuasa Hukum Rizieq, Aziz Yanuar dalam keterangan tertulis yang dikutip pada Jumat (16/4/2021).

Aziz kemudian berterima kasih atas dukungan kerabat dan sahabat yang mendampingi Rizieq Shihab sehingga tetap termotivasi menyelesaikan Program Doktoral di USIM. Lalu, ia juga berterima kasih pada para habib, ulama, santri, hingga seluruh umat Islam yang mendoakan Rizieq.

“Sehingga akhirnya Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab dapat menyelesaikan Program Doktoral di Universiti Sains Islam Malaysia (USIM),” ungkap Aziz.

Tak ketinggalan, Aziz juga mengapresiasi Polri dan Bareskrim Polri tempat Rizieq ditahan. Sebab, polisi dinilai telah memenuhi hak Rizieq atas pendidikan meski menjadi tahanan.

“Semoga POLRI dan Bareskrim POLRI dapat terus menjamin penegakan HAM di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA