Beranda OLAHRAGA SEPAKBOLA Keluarga Glazer Putuskan Jual Manchester United

Keluarga Glazer Putuskan Jual Manchester United

Keluarga Glazer
Foto: kompas
Keluarga Glazer memutuskan untuk menjual Manchester United (MU). Keputusan tersebut diumumkan melalui situs resmi klub berjuluk ‘Setan Merah’ tersebut.

Keluarga Glazer yang mengakuisisi MU pada 2005 lalu menyatakan rencana untuk mengidentifikasi strategi yang mengarah pada potensi penjualan klub. Proses penjualan akan mempertimbangkan sejumlah opsi termasuk investasi baru ke dalam klub, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan perusahaan.

“Kekuatan Manchester United terletak pada semangat dan loyalitas komunitas global kami yang terdiri dari 1,1 miliar penggemar dan pengikut. Saat kami berusaha untuk terus membangun sejarah kesuksesan klub,” ucap Direktur MU, Joel Glazer, dikutip dari kumparan.

“Kami akan mengevaluasi semua opsi untuk memastikan melayani para penggemar dengan sebaik-baiknya dan Manchester United memaksimalkan peluang pertumbuhan signifikan yang tersedia untuk klub saat ini dan di masa depan.”

“Sepanjang proses ini, kami akan tetap fokus sepenuhnya untuk melayani kepentingan terbaik para penggemar, pemegang saham, dan berbagai pemangku kepentingan,” tutupnya.

Rencana MU dijual memang sudah menyeruak belakangan ini. Diwartakan Daily Mail, Glazer membanderol MU dengan harga 3,75 miliar atau setara dengan Rp 64,2 triliun. Penjualan itu juga dikabarkan akan menarik minat pihak dari Timur Tengah.

Facebook Comments

Artikulli paraprakAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rilis “Berhak Bahagia”, Usai Kena Body Shaming Netizen
Artikulli tjetërCristiano Ronaldo: Saya Cinta Manchester United