Beranda ENTERTAINMENT Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rilis “Berhak Bahagia”, Usai Kena Body Shaming...

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rilis “Berhak Bahagia”, Usai Kena Body Shaming Netizen

Atta Halilintar
Foto: Istimewa
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Mom Uung resmi merilis lagu berjudul “Berhak Bahagia”. Dalam kesempatan itu, Atta pun membeberkan makna di balik tema lagu tersebut.

“Karena dulu aku pernah bikin hari bahagia, ternyata kalau hari bahagia tuh pernikahan biasanya di awal. Nah, abis kita menikah itu tibalah masa-masa disitulah suami dan istri itu cobaanya,” ujar Atta Halilintar dalam Jumpa Pers pada Selasa (22/11/2022).

Atta Halilintar menambahkan apalagi saat mereka memiliki anak, banyak momen sensitif yang akan keluar. Maka, melalui lagu ini tersirat makna bahwa lagu berhak bahagia digarap sekaligus dipersembahkan untuk sang istri tercinta.

Atta Halilintar
Foto: Istimewa

“Ya ada ajalah momen-momen, apalagi momen ketika punya anak ya. Itu banyak banget sensitif dalam dirinya yang keluar. Yang tadinya keliatan strong-strong aja, nggak pernah nangis, ini nangis -nangis. Maka disini selamatin istriku, sayang kamu tuh berhak bahagia,” tutur Atta Halilintar.

Diketahui lagu berjudul berhak bahagia diciptakan oleh Atta Halilintar dan Vais Randi yang dikerjakan selama kurang lebih satu bulan.

Di sisi lain, Aurel menuturkan sempat merasa rasa kesepian pasca melahirkan putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

Atta Halilintar
Foto: Istimewa

“Pernah merasa kesepian, nangis, tapi nggak sampai yang iniin anak gitu,” pungkas Aurel.

Aurel mengatakan dirinya pernah minder karena melihat teman-temannya yang lain. Namun, ia memaklumi bahwa tubuh manusia memang berbeda-beda.

“Iya pastilah namanya minder, ngerasa nggak pede kalau teman-teman ajak pergi kan itu, kadang ibu-ibu muda yang lain itu juga banyak yang langsung kurus, cantik gitu, tapi yang namanya proses kita jalanin aja, ikutin aja namanya tubuh manusia itu kan beda-beda juga,” kata dia.

Atta Halilintar
Foto: Istimewa

Sementara itu, baru-baru viral unggahan Aurel di akun Instagram pribadinya. Dimana dalam postingan tersebut, berisi beberapa komentar netizen tentang body shaming yang menyerang dirinya.

BACA JUGA  Melly Mono Kisahkan 2 Orang Beda Ekspektasi Cinta di ‘Singgah’

“Aurel abis lahiran badannya emak-emak banget, body goalsnya udah ilang,” tulis salah satu netizen, dikutip dari akun Instagram @aurelie.hermansyah.

Adapun melalui lagu berhak bahagia ini Aurel mengajak untuk saling support satu sama lain bukan saling menghakimi dan menyakiti. Sebab, semua ibu berhak bahagia.

Aurel mengungkapkan saat ini dirinya hanya berusaha untuk tidak lagi terlalu peduli terhadap tanggapan mengenai persoalan dirinya. Cara yang dilakukannya yakni, menghabiskan waktu sendiri, liburan, dan menutup telinga dari pembicaraan netizen.

“Kita tutup telinga aja, happy sama keluarga, me-time,” tambahnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakNiagahoster Gandeng Komunitas IT, Fasilitasi Pengembangan Skill
Artikulli tjetërKeluarga Glazer Putuskan Jual Manchester United