Iklan
Iklan

Kepala Daerah dari PDIP Berkumpul di Semarang, Gibran Tak Diundang

- Advertisement -
Kepala daerah dari PDIP mengikuti kegiatan ‘Konsolidasi Pikir Kepala Daerah Kader Dalam Menghadapi Situasi Saat ini dan Menuju Pemilu 2024’.

Namun, satu-satunya kepala daerah yang tak diundang adalah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Dia mengaku tak mendapatkan undangan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Tengah yang tengah mengadakan kegiatan

Acara itu berlangsung di di Candi Ballroom Hotel Padma, Jalan Sultan Agung No 86, Semarang dan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Surat undangan tersebut ditandatangani oleh Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Pacul dan Sekretaris DPD PDIP Jawa Tengah Sumanto.

Gibran menyebut kalau ia tidak tahu ada acara tersebut dan tidak mendapat telepon dari Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Pacul.

“Saya tak tahu ada pertemuan tersebut, tidak ada undangan yang masuk, belum dihubungi beliau (Bambang Pacul) kalau ada konsolidasi, nunggu arahan aja,” jelas Gibran.

Sebelumnya, Gibran dalam beberapa kesempatan tampak mendampingi kehadiran Prabowo Subianto di Kota Solo. Terakhir, Prabowo memperingati Hari Veteran dan didampingi Gibran.

Dalam kesempatan itu, secara tersirat Prabowo tak mempersoalkan usia sebagai pemimpin.

“Usia tidak penting, yang penting jiwanya,” ujar Prabowo.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA