Beranda ENTERTAINMENT Keshi Mengumumkan Hell/Heaven Tur Asia 2022 di Jakarta

Keshi Mengumumkan Hell/Heaven Tur Asia 2022 di Jakarta

Tiket konser Keshi
Keshi seorang penyanyi dengan nama Casey Luong merupakan, penulis lagu dan produser rekaman. Ia memiliki basis penggemar yang besar dan setia, yang menemukan hubungan yang dalam dan bermakna dalam tema universal musiknya.

Didatangkan oleh Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment, Keshi akan tampil di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno pada 28 November 2022. Tiket keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta dapat dibeli mulai Jumat, 15 Juli 2022 pukul 10.00 WIB (GMT+7) hanya di www.keshiinjakarta.com.

Tur HELL/HEAVEN yang telah lama ditunggu-tunggu akan menjadi tur pertama Keshi di Asia, Australia, dan Selandia Baru. Tur dimulai di Eropa pada April 2022, dan saat ini ia tengah tampil di seluruh Amerika Utara di mana semua pertunjukan terjual habis dalam beberapa menit selama presale berlangsung, yang mengarah ke tiket tambahan dan tempat yang lebih besar.

Keshi

Dalam tur ini, Keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya,  menampilkan lagu-lagu hitsnya ‘beside you‘ dan ‘like i need you’, serta lagu-lagu dari album barunya ‘GABRIEL‘.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan Tur HELL/HEAVEN di Asia, Australia dan Selandia Baru, terutama di Jakarta, Indonesia. Sejak pandemi, tur ini  merupakan kesempatan baru yang sangat saya syukuri dan akan selalu saya hargai. Ini akan sangat menyenangkan dan saya berharap semua penggemar saya akan berada di sana untuk berbagi momen spesial itu dengan saya. Dan tentu saja, tim dan saya juga akan merencanakan kejutan, membuat setiap pertunjukan di setiap negara menjadi unik.”katanya

Keshi

Pada albumnya yang bertajuk GABRIEL, penyanyi ini telah menjadi seniman mandiri, yang menulis, memproduksi, merekayasa dan memainkan semua instrumentasi pada proyek-proyeknya. Kesuksesan awalnya termasuk berhasil meraih Billboard pertamanya saat lagu ‘skeletons’ mencapai posisi ke #59 di chart Penjualan Album Teratas. Dengan albumnya ‘GABRIEL’, iapun berhasil mencapai posisi ke #4, yang menjadi album debut charting tertinggi dari artis baru pada tahun 2022. Di Spotify saja, keshi telah menghasilkan 5,5 juta pendengar bulanan dan singlenya yang berjudul, “GET IT,” mencapai pada VIRAL 50.

BACA JUGA  Jakarta Film Fund 2022 Umumkan Tiga Pemenang, didanai Rp150 Juta

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakVannDa Comeback Rilis Album Terbaru “SKULL 2 (SEASON 1)”
Artikulli tjetërFlavs Festival 2022 Mengumumkan Line Up Fase Kedua