Iklan
Iklan

Flavs Festival 2022 Mengumumkan Line Up Fase Kedua

- Advertisement -
Flavs Festival 2022 kembali membagikan daftar penampil acara dalam pengumuman line up fase kedua. Kali ini, ada 19 nama yang diumumkan akan turut memeriahkan festival musik besutan Visicita Network itu.

Menariknya, penampil dari Flavs Festival 2022 tidak hanya datang dari Jakarta dan kota-kota di Pulau Jawa semata, melainkan juga para seniman dari kota-kota lain di Indonesia.

Hal tersebut yang menjadi pembeda Flavs Festival 2022 dari festival lainnya. Sebab, regenerasi dan bakat-bakat segar dari industri musik di Indonesia tentunya tersebar dari berbagai daerah dan mereka layak mendapatkan sorotan lebih agar dapat berkembang lebih jauh lagi.

Flavs Festival 2022

 

Para penampil tersebut adalah Al Smith, Almamosca, Andmesh Kamaleng, DREAMFILLED, BAP., DZEE, Flava Effect, BRIGHTBEAT dari IndoBeatbox, Jumat Gombrong, Kaleb J, Kenny Gabriel yang bakal tampil dalam format The Playground Live Session, Kripikpedeus, Krowbar, Marion Jola, SIVIA, Teddy Adhitya, Vocalizm, proyek kolaborasi Time Machine: The RnB Divas, dan pemenang kompetisi Flavs Nu Icon 2022 di Flavs Festival 2022

Festival musik yang mewadahi berbagai warna dan kultur yang ada dalam kancah hip hop, soul, dan R&B dan bakal diselenggarakan pada 10 hingga 11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta itu nantinya akan menjadi ajang kolaborasi dan wadah bagi sejumlah kolektif dari berbagai penjuru Tanah Air untuk mempertunjukkan kebolehannya.

Hal itu senada dengan semangat yang diusung Flavs Festival 2022. Pada tahun ini, FLAVS FESTIVAL 2022 memang mengusung tema “Revival” yang menggarisbawahi semangat kebangkitan untuk kembali berdiri tegak dan berpegangan tangan setelah berbagai hal yang terhenti. Oleh karena itu, FLAVS FESTIVAL 2022 mencoba mengobarkan semangat optimisme dalam gelarannya yang terwujud dalam berbagai pengisi acara yang akan tampil di dalamnya.

Flavs Festival 2022

 

Dari sejumlah daftar penampil di atas, tentunya proyek kolaborasi Time Machine: The RnB Divas menjadi salah satu hal yang sayang untuk dilewatkan. Dalam proyek itu, sejumlah diva dan penyanyi papan atas yang mewarnai kancah musik Tanah Air ditampilkan. Para musisi tersebut antara lain Denada, Imaniar, Reza Artamevia, Sania, dan Shanty. Para penyanyi jempolan itu nantinya akan tampil bersama Nikita Dompas selaku Music Director. Hal itu membuat kolaborasi tersebut menjadi suguhan yang wajib untuk ditonton.

Bukan cuman kolaborasi, FLAVS FESTIVAL 2022 juga menghadirkan kolektif musik dan grup hip hop yang juga penting untuk disimak, di antaranya DREAMFILLED (Jakarta), Flava Effect (Surabaya), Jumat Gombrong (Yogyakarta), serta musisi beatbox yang tak kalah kerennya yaitu Brightbeat dari Indobeatbox dan juga Vocalizm.

Namun, tidak hanya itu, FLAVS FESTIVAL 2022 juga menjadi ajang untuk menemukan bibit dari bakat-bakat baru. Maka itu, tampilnya para pemenang dari kompetisi FLAVS NU ICON juga menjadi salah satu hal yang layak digarisbawahi. Para pemenang tersebut datang dari berbagai kota di belahan Indonesia, dari Barat ke Timur. Mereka adalah Farrel Hilal (Jakarta), GhabrielMC (Maluku), Jackpool (Pekanbaru), Onal S.O.B. & G!ANO (Papua).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, FLAVS FESTIVAL 2022 akan digelar secara langsung (offline), FLAVS FESTIVAL 2022 juga dapat disaksikan secara daring (online). Penyelenggaraan secara hybrid itu dimaksudkan agar acara tersebut dapat menjangkau lebih banyak para pegiat dan pecinta hip hop, soul, dan R&B yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Bila tidak sabar untuk menjadi saksi serunya FLAVS FESTIVAL 2022 pada 10 dan 11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA