Iklan
Iklan

Ketua Forkabi Abdul Ghoni Pindah dari Gerindra ke NasDem Demi Dukung Anies Baswedan

- Advertisement -
Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Abdul Ghoni mengambil sikap pindah dari Partai Gerindra ke NasDem jelang Pemilu 2024 demi mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Abdul Ghoni mengaku pindah ke NasDem sejak pendaftaran bakal calon anggota legislatif yang dibuka KPU pada awal Mei 2023 lalu.

Dalam laman daftar caleg sementara (DCS) di laman infopemilu.kpu.go.id, nama Abdul Ghoni maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta dari Dapil DKI 7 dari NasDem dengan nomor urut 1.

Abdul juga memastikan bakal mendukung Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024. Bahkan, ia memastikan seluruh anggota Forkabi juga turut mendukung Anies di Pilpres 2024 mendatang.

Ia menyatakan Forkabi bakal menggelar deklarasi resmi untuk mendukung Anies. Organisasi Forkabi merupakan organisasi bersifat kedaerahan yang berdiri 18 April 2001 lalu.

“Sudah pasti harga mati untuk Anies For Presiden. Saya Ketum DPP Forkabi Se-Jabodetabek sudah saya pastikan dukung 100 persen ke Anies. Nanti Forkabi akan gelar pasukan dan deklarasi Anies For Presiden,” ujarnya.

Abdul menjelaskan Forkabi mendukung Anies lantaran kinerjanya sudah terbukti membangun Jakarta selama menjabat sebagai gubernur. Baginya, kinerja Anies itu dibuktikan sesuai janji politik yang pernah terucap.

“Jakarta berubah total dan janjinya sudah ditepati semua. Anies orang pintar dan petugas rakyat, bukan petugas partai,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA