Iklan
Iklan

Ketua KONI Banyuasin Herman Toni Ditusuk di Acara Organ Tunggal

- Advertisement -
Ketua KONI Banyuasin Herman Toni menjadi korban penusukan di tempat hiburan organ tunggal di Desa Tanjung Pasir Kecamatan Rantau Banyur Kabupaten Banyuasin, Minggu (15/1/2023) sekitar pukul 02.00 WIB.

Ketua KONI Banyuasin Herman Toni mengalami luka robek di bagian kepala belakang. Kini, dia sudah mendapat perawatan di rumah sakit RSRK Charitas Palembang.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Harry Dinar membenarkan peristiwa penusukan tersebut. Dia juga mengatakan bahwa sudah ada laporan dari pihak korban terkait penusukan terhadap ketua KONI Banyuasin Herman Toni saat menghadiri acara pernikahan dan organ tunggal di Desa Tanjung Pasir Kecamatan Rantau Bayur.

“Untuk kronologisnya, korban ini menghadiri acara. Saat itu, pelaku yang diketahui berinisial S dalam kondisi mabuk mendekati korban. Pelaku, menawari korban untuk minum namun ditolak korban,” ujarnya.

Korban yang menolak permintaan pelaku, membuat pelaku menjadi tersinggung. Saat itu, menurut Harry, korban ditusuk menggunakan pecahan botol yang dipegang pelaku. Usai menusuk, pelaku langsung melarikan diri.

Korban yang mengalami luka, langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Laporan sudah masuk, pelaku juga sudah kami identifikasi. Saat ini, masih kami lakukan pengejaran terhadap pelaku,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA