Iklan
Iklan

Penggerebekan Hotel Mesum di Kota Padang, 5 Pasangan Ilegal Diamankan

- Advertisement -
Lima pasangan mesum diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di beberapa penginapan yang sering dijadikan tempat berbuat asusila di kota Padang, Sabtu (14/1/2023) kemarin.

Lima pria dan enam wanita diamankan karena diduga telah berbuat mesum di dalam kamar hotel yang berbeda. Penggerebekan pasangan ilegal ini dilakukan Kasi Ops Pol PP Kota Padang bersama jajarannya.

Kasat Pol PP Padang Mursalim sangat menyayangkan kebijakan yang dilakukan oleh beberapa hotel dan penginapan, karena masih menerima tamu bukan suami istri.

Dia mengatakan, dari delapan hotel yang diawasi, ternyata masih ada tiga hotel yang masih menerima tamu yang bukan pasangan suami istri.

Para pasangan mesum yang diamankan di penginapan yang berlokasi di Kecamatan Padang Utara, kemudian di penginapan yang berada di Jalan Pondok, juga di penginapan yang berada di Jalan Belakang Tangsi Kecamatan Padang Barat Kota Padang.

Mursalim menambahkan, mereka yang terjaring telah diamankan ke Mako Satpol PP untuk diserahkan ke PPNS Satpol PP Kota Padang.

“Kita akan tunggu hasil penyidik, apabila mereka terbukti beraktifitas sebagai PSK kita akan kirim ke panti Rehabilitasi Andam Dewi Solok, namun kalau tidak, kita akan lakukan pembinaan bersama keluarga mereka,” katanya.

Pengusaha penginapan diduga telah melanggar operasional yang telah diatur oleh pemerintah Kota Padang Juga akan dipanggil.

“Pelaku usaha penginapan tersebut juga telah kita berikan surat panggilan, untuk dimintai keterangannya oleh PPNS Satpol PP Kota Padang,” kata Mursalim.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA