Iklan
Iklan

Ketua RT Meninggal Saat Lihat Sapi Disembelih di Jember

- Advertisement -
Ketua RT Meninggal Saat Lihat Sapi Disembelih di Jember.

Viral di media sosial, video yang memperlihatkan ketua RT itu berjongkok lalu terjungkal meninggal saat melihat sapi dikurbankan.

Pria yang mengenakan pakaian batik, berpeci, dan bersarung itu diketahui diketahui bernama Moh. Soleh (50 tahun), Ketua RT setempat.

Peristiwa itu terjadi di Dusun/Lingkungan Glagasan, Desa Petung, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, pada Kamis (29/6).

“Korban yang tiba-tiba meninggal itu namanya Pak Sholeh, punya riwayat penyakit jantung. Saat itu korban hanya melihat prosesi penyembelihan hewan kurban itu, yang tiba-tiba meninggal,” kata Joko, dikutip dari kumparan pada Sabtu (1/7).

“Saat kejadian, diduga penyakit korban ini kumat, jadi tiba-tiba langsung jatuh tersungkur ke depan itu. Korban juga bukan pemilik sapi itu (yang dikurbankan). Sapi itu milik masyarakat. Pak Sholeh itu hanya menonton waktu dilakukan penyembelihan,” terangnya.

Menurut Joko, warga yang melihat korban terjatuh langsung menolong dengan melarikan korban ke puskesmas terdekat.

“Tapi diduga saat jatuh tidak sadarkan diri, sudah meninggal itu. Sehingga saat di puskesmas sudah tidak tertolong. Untuk kejadian sekitar pukul 10 siang,” jelasnya.

Pihak keluarga telah menerima peristiwa ini sebagai sebuah musibah dan jenazah korban langsung dikebumikan.

“Setelah korban dipastikan meninggal dan karena riwayat penyakitnya. Jadi oleh keluarga korban diterima sebagai musibah dan langsung dimakamkan,” katanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA