Iklan
Iklan

Rendy Kjaernett Minta Maaf ke Lady, Ingin Perbaiki Rumah Tangga

- Advertisement -
Aktor Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke publik usai kasus dugaan perselingkuhannya dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, mencuat ke publik. Dugaan perselingkuhan itu pertama diungkap oleh Lady Nayoan, istri dari Rendy.

Kepada publik, Rendy Kjaernett menyampaikan permintaan maafnya atas kegaduhan yang ia perbuat. Permintaan maaf mendalam juga diutarakan Rendy kepada istrinya, Lady Nayoan dan anak-anaknya.

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya, dan untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat-sahabat saya dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” ujar Rendy Kjaernett kepada wartawan di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, dikutip dari kumparan pada Sabtu (1/7).

Rendy enggan berkomentar banyak soal dugaan perselingkuhan yang melibatkan dirinya. Daripada berkomentar, Rendy memilih untuk menyelesaikan permasalahannya itu secara internal dengan Lady.

“Saya meminta maaf dan saya berfokus untuk sekarang pada keluarga saya, kebaikan internal keluarga saya dan ini sudah jadi pembelajaran buat saya dan akan terus jadi pembelajaran untuk saya untuk menjadi lebih baik,” ucap Rendy.

Permintaan maaf juga diutarakan Rendy kepada rekan kerja dan semua pihak yang ikut terseret permasalahan ini. Ia pun berjanji akan menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Sekali lagi saya minta doanya, dan saya minta permohonan maaf saya ini semoga diterima, semoga diterima oleh khalayak publik, oleh warga Indonesia, teman-teman media,” kata Rendy.

“Dan saya ingin berfokus untuk membenahi kerusakan yang telah saya perbuat ke keluarga saya,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA